Sukses

Chicco Jerikho Mulai Asyik Produseri Film

Chicco Jerikho kini tengah mempersiapkan beberapa judul film yang akan diproduserinya.

Liputan6.com, Jakarta Kerjasama Chicco Jerikho dengan Visinema Pictures ternyata tak cuma sebatas berakting di film berjudul Cahaya Dari Timur: Beta Maluku dan Filosofi Kopi. Mantan pacar Laudya Cynthia Bella ini juga mulai melebarkan sayap menjadi produser.

Film pertama yang diproduseri Chicco bersama dengan Visinima Pictures berjudul Surat Dari Praha. Film ini sendiri dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Widyawati, Julie Estelle dan Rio Dewanto.

Tahun 2016 Chicco Jerikho akan ramai diperbincangkan [foto: instagram/cjerikho]

"Saya memang ikut memproduseri film ini, membantu banyak hal soal teknis (di belakang layar)," kata Chicco Jerikho saat ditemui d isela-sela jumpa pers film Surat Dari Praha kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Memproduksi film diakui Chicco Jerikho tak semudah saat dirinya tengah berakting di depan kamera. Namun, bintang film A Copy if My Mind ini berusaha untuk terus menggali ilmu dari orang-orang yang dianggapnya mengerti soal hal tersebut.

Chicco Jerikho [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Malah, Chicco Jerikho sudah mempersiapkan beberapa judul film yang akan dikerjakannya bersama dengan rumah produksi yang sukses memproduksi Film Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2014 tersebut.

"Kita akan ada persiapan lanjutan sekuel Filosofi Kopi, judulnya Ben dan Jodi. Setelah itu, ada juga film Bukan Delapan. Ceritanya unik dan lagi kita persiapkan banget," tutur Chicco Jerikho. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.