Sukses

Beli Vila Rp 7 Miliar, Ayu Ting Ting Ingin Buka Cottage

Ayu Ting Ting mengakui kini memprioritaskan uangnya untuk berinvestasi.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting belum lama ini dikabarkan telah membeli sebuah vila di kawasaan Puncak, Jawa Barat, dengan harga yang cukup fantastis, Rp 7 miliar. Kabarnya lagi, vila yang dibelinya itu akan dirombak menjadi tempat penginapan berupa cottage.

"Ayu mau bisnis cottage, kemarin baru beli (vila) di puncak," ujar sahabat dekat Ayu, Julia Perez alias Jupe saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2016).

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saat ditanya kebenarannya, janda satu anak itu hanya tersenyum. Namun mantan kekasih Shaheer Sheikh ini mengatakan bahwa memiliki investasi menjadi prioritasnya. Sebab ia sadar tak akan selamanya di panggung hiburan Tanah Air. "Mulai sadar harus ada investasi, minta didoain rezeki lancar terus," ujar Ayu.

Meski tak menjawab benar atau tidak, dari jawaban tersebut bisa diyakini kalau Ayu Ting Ting memang mulai mengivestasikan uangnya di bisnis properti. "Doakan saja biar rezeki lancar kayak ujan deres," kata Ayu lagi.

Ayu Ting Ting [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Kabar Ayu membeli sebuah vila dengan harga Rp 7 miliar pertama kali keluar dari mulut sahabat Ayu yang lain, Ruben Onso. "Cieee.. yang abis beli vila. Ceritain dong yang abis beli vila di Gadog 7 miliar," kata Ruben Onsu kala itu. (Pur/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.