Sukses

Cara Ayu Ting Ting Jaga Kebugaran Tubuh

Ayu Ting Ting tak ingin badannya kendur setelah melahirkan anak pertamanya, Bilqis.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki segudang aktivitas membuat Ayu Ting Ting cepat merasa lelah. Untuk itu, ia mengikuti jejak sahabatnya, Jessica Iskandar, menggeluti olahraga Muay Thai. 

Kini pelantun Sambalado itu mengaku banyak perubahan yang dialaminya. Sekarang Ayu Ting Ting merasa badannya lebih sehat, kencang, dan atletis. 

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Banyak-lah perubahannya, badannya jadi kencang dan kekar. Kalau ibu-ibu sudah punya anak satu kan rata-rata malas ngurus badan. Saya enggak mau seperti itu," ucap Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (25/1/2016). 

Ini bukan kali pertama Ayu Ting Ting menggeluti olahraga. Sejak dua tahun lalu, ia sudah aktif mengikuti olahraga yoga, yakni sejak dirinya mengandung Bilqis.

Ayu Ting Ting [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Enggak ada target sampai kapan ikut Muay Thai, sih. Apalagi saya ikutan yoga juga. Makanya badan saya kencang dari dua tahun lalu, dari hamil sampai melahirkan juga," Ayu Ting Ting menandaskan. (Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini