Sukses

Mainan Mirip Kondom Beredar, Elma Theana Ketakutan

Elma Theana menduga hal itu sengaja dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk merusak moral anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan, para orangtua digegerkan dengan penemuan mainan anak yang mirip kondom di Bekasi. Hal itu sangat disayangkan artis cantik Elma Theana.

Sebagai orangtua, Elma mengaku terkejut dan takut jika penyebaran mainan mirip kondom itu sampai ke tangan buah hatinya.

"Tentunya saya prihatin. Kok ada ya, jualan mainan balon tapi bentuknya kayak kondom?" ujar Elma Theana heran di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Elma Theana (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Elma menduga hal itu sengaja dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk merusak moral anak-anak. Pesinetron Saat Memberi Saat Menerima ini meminta supaya pemerintah menindak tegas ulah tangan jahil yang sudah kelewat batas tersebut.

"Segitunya ya mereka mau merusak anak bangsa. Kita sebagai orangtua, berharap pemerintah bisa memberi sanksi tegas kepada pelaku. Apalagi sekarang dilakukan secara lebih terang-terangan dan nyata," imbaunya.

Untuk menjaga keselamatan anak dari pengaruh negatif yang ada saat ini, Elma memberikan kiat khusus kepada buah hatinya. Salah satunya dengan membatasi penggunaan sosial media bagi sang anak.

Elma Theana (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Pernah anak saya pergi nggak pamit, saya paniknya luar biasa. Saya bilang kalau mau pergi tuh lapor dulu. Saya prihatin takut kayak kasus Angeline. Terus juga sosial media itu sangat mempengaruhi kejahatan, aku sarankan dia nggak usah upload lokasi foto. Pakai sosmed jadi sesuai kebutuhan," kata Elma Theana. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini