Sukses

Ini Bocoran Album Terbaru Good Charlotte

"Kami seperti merasakan masa-masa awal Good Charlotte, tetapi dengan banyak energi baru," ucap Joel Madden.

Liputan6.com, Los Angeles - Lima tahun vakum sejak merilis album Cardiology, Good Charlotte akhirnya tergerak untuk membuat karya baru. 

Setelah sempat menggebrak lewat single anyar bertajuk Makeshift Love, band yang beranggotakan Joel Madden, Benji Madden, Billy Martin, Paul, dan Dean itu berencana untuk merilis album keenam.

Kelimanya sepakat untuk menghadirkan warna awal dari musik mereka. Tepatnya di era The Young and the Hopeless yang menjadi tonggak kejayaan mereka.

"Kami seperti merasakan masa-masa awal Good Charlotte, tetapi dengan banyak energi baru," ucap Joel dalam wawancaranya bersama Alternative Press belum lama ini.

"Ini bukan album yang diperuntukkan untuk radio, tapi lebih ke arah dimana kami hanya ingin memainkannya secara live. Jadi ada sesuatu yang terasa benar-benar hidup. Dan buat kami ini sangat vital," tegasnya.

Good Charlotte terakhir kali merilis album berjudul Cardiology di tahun 2010. Sebelumnya, punggawa punk asal Maryland ini juga telah menelurkan empat album lain yaitu Good Charlotte (2000), The Young and the Hopeless (2002), The Chronicles of Life and Death (2004), serta Good Morning Revival pada 2007 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini