Sukses

5 Film Wajib Tonton Februari 2016

Liputan6.com, Jakarta - Januari telah berlalu. Sekarang saatnya untuk melihat film-film Hollywood yang akan rilis di bulan Februari.

Bila dibandingkan dengan bulan sebelumnya, film-film yang tayang di bulan ini bakal lebih bervariatif. Mulai dari laga, hingga horor, semuanya akan memberikan warna tersendiri. 

Berikut lima di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pride and Prejudice and Zombie

Pride and Prejudice and Zombie sebenarnya adalah parodi dari novel ternama karangan Jane Austen. Meski demikian, kalau dilihat dari segi cerita, buku ciptaan Seth Grahame-Smith ini punya segudang unggulan.

Sang penulis mampu menyelipkan wabah zombie ke dalam kisah percintaan beda kasta yang sempat menghantui Inggris. Lalu, apakah versi filmnya dapat menyamai kehebatan novelnya? Kita tunggu saja.

3 dari 6 halaman

Zoolander 2

Bagi fans Ben Stiller, terutama yang sempat menonton film Zoolander pada 2001, kedatangan sekuelnya tentu menjadi kabar yang menakjubkan. Zoolander merupakan sketsa mengenai dunia fashion. Di film keduanya nanti, para tokoh utamanya, yakni Derek (Ben Stiller) dan Hansel (Owen Wilson) diceritakan hengkang dari gemerlap dunia fashion dan memulai sebuah bisnis baru.

4 dari 6 halaman

The Finest Hour

The Finest Hours mengisahkan upaya penyelamatan kapal tanker minyak SS Pendelton yang hancur di lepas pantai Cape Cod pada 18 Februari 1952.

Dibintangi oleh Chris Pine, film ini menggambarkan keberanian seorang lelaki bernama Bernie Webber yang membuatnya tercatat dalam sejarah.

5 dari 6 halaman

Kung Fu Panda 3

Kung Fu Panda 3 melanjutkan kisah sang panda, Po (Jack Black) yang belakangan telah menjadi salah satu pendekar terhebat di negeri China. Di sekuel ketiganya ini, Po beserta teman-temannya akan menghadapi musuh baru bernama Kai (JK Simmons) yang bertekad mengalahkan seluruh pendekar sakti di negeri itu.

6 dari 6 halaman

Deadpool

Sejumlah review baik mengiringi hasil premiere screening film Deadpool pada beberapa waktu lalu. Tentu saja, ini merupakan kabar baik bagi para produser dan tentunya sang pemeran utama, Ryan Reynolds yang terlihat bekerja mati-matian menebus dosanya saat memerankan Deadpool di film X-Men Origins: Wolverine pada 2009. Lantas seperti apa kegilaan superhero kocak ini di film pertamanya? Tunggu aksinya pada pertengahan Februari nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini