Sukses

10 Artis Hollywood dengan Payudara Besar Tanpa Operasi (Bag II)

Ini dia nama-nama artis Hollywood dengan payudara yang indah dan alami, tanpa operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Hollywood ini ternyata memiliki kelebihan, tak hanya kemampuannya di dunia hiburan saja atau wajah yang rupawan, tapi juga bentuk tubuh yang membuat pria tergur hingga kaum Hawa iri. Mereka juga mendapatkan berkah dengan payudara besar yang asli, tanpa implan.

Artis Hollywood ini juga tak menyangka jika payudaranya yang besar merupakan aset. Alasannya, mereka memang telah terkenal tanpa harus menjual tubuh di depan kamera.

Meski banyak yang ragu keaslian payudara besarnya, artis Hollywood itu sempat membuktikan jika aset mereka memang asli. Siapa saja Artis Hollywood dengan Payudara Besar Tanpa Operasi?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Christina Hendricks

Christina Hendricks

Christina Hendricks merupakan artis yang sukses dengan berbagai film dan serial yang diperankannya, termasuk Mad Men yang tayang 2007 hingga 2015. Pemenang Critics' Choice Television Award 2011 silam itu disebut sebagai Artis Paling Seksi di Dunia oleh majalah fesyen Esquire.

Christina Hendricks (Instagram)

Wanita berusia 40 tahun itu tetap terlihat cantik dengan tubuhnya yang sintal. Tentu saja, payudaranya yang besar dianggap sebagai anugerah. Dalam sebuah wawancara, Christina Hendricks menyebut jika aset miliknya memang asli.

Pada 2012, Christina Hendricks juga mendapatkan julukan sebagai Wanita Amerika dengan Penampilan Terbaik. Sosok Christina Hendricks dianggap unik karena mendobrak standar kecantikan wanita di era modern, dengan tubuh yang lebih berisi bukan kurus.

3 dari 6 halaman

Sofia Vergara

Sofia Vergara

Sofia Vergara merupakan perpaduan antara kecantikan dengan tubuh yang memukau. Artis berdarah Kolombia itu terkenal sebagaiGloria Delgado-Pritchett di Modern Family.

Sofia Vergara disebut sebagai artis dengan bayaran tertinggi karena kemampuan aktingnya. Namun bukan itu saja dirinya menjaditerkenal, tapi juga buah dadanya yang besar.

Sofia Vergara (Pop Sugar)

Sofia Vergara awalnya sempat malu dengan payudaranya yang besar. Di usia 13 tahun, Sofia Vergara sempat terpikir untuk melakukan operasi pengecilan payudara. Namun sang ibu melarangnya, memberikan rasa percaya diri jika payudara merupakan sebuah anugerah dai Tuhan YME, harus disyukuri.

Sejak itu, Sofia Vergara merasa percaya diri dan seksi dengan penampilannya. Dia mengatakan, wanita dengan payudara besar memang lebih menyenangkan.

4 dari 6 halaman

Jane Russell

Jane Russell merupakan salah satu artis Hollywood di era 1940-an, menjadi bom sex. Wajar saja, tubuh Jane Russell terlihat menggiurkan dengan lingkar pinggang kecil tapi dada yang besar.

Namun Jane Russell terkenal bukan karena penanmpilannya semata, tapi aktingnya yang memukau. Jane Russell bermain di 20 film selama kurang lebih 43 tahun selama kariernya, memutuskan vakum di tahun 1986.

Jane Russell (classiccinemagold)

Imej Jane Russell ternyata tak hanya cantik saja, tapi juga baik hati. Jane Russell merupakan penemu World Adoption International Fund di tahun 1955. Jane Russell meninggal dunia 28 Februari 2011 silam. Namun peninggalan sisa hidupnya bisa terlihat di Hall of Fame yang ada di Hollywood.

5 dari 6 halaman

Jayne Mansfield

Jayne Mansfield merupakan artis legendaris di ranah Hollywood selama beberapa dekade. Jayne Mansfield pernah tampil di majalah pria dewasa Playboy. Dengan latarnya itu, Jayne Mansfield pasti disebut hanya pamer penampilan saja, apalagi dengan payudaranya yang besar.

Jayne Mansfield (Classicfilm)

Namun Jayne Mansfield juga ternyata perpaduan antara kecantika, keseksian dan kempintaran. Jayne Mansfield memiliki IQ 153. Di era Jayne Mansfield, wanita berambut pirang dianggp bodoh. Namun Jayne Mansfield membuktikan dia ternyata mendobrak paradigma itu.

Jayne Mansfield juga banyak tampil di berbagai film, termasuk Too Hot to handle (1960). Jayne Mansfield tutup usia 29 Juni 1967 dengan meninggalkan lima orang anak, termasuk pemeran Law & Order: SVU, Olivie Bensen.

 

6 dari 6 halaman

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe sudah tentu masuk dalam daftar Artis dengan Payudara besar Tanpa Operasi oleh The Richest. Sang legenda bernama asli Norma Jeane Mortenson ini memang dikenal dengan sepak terjangnya di dunia perfilman Hollywood di awal abad ke-20.

Marilyn Monroe tanpa harus melakukan apapaun sudah terlihat seksi, dengan payudaranya yang besar seolah `tumpah` hingga membuat kaum Adam tak berkedip. Marilyn Monroe juga pernah tampil di majalah Playboy. Sosok Marilyn Monroe yang berada di depan kamera membuat majalah berlogo kepala kelinci itu sukses besar.

Marilyn Monroe (abcnews)

Beberapa karyanya adalah film The Seven Year Itch (1955) dan Niagara (1953). Meski telah lama tiada, dia merupakan bintang film dan simbol seks paling terkenal hingga saat ini. Berbagai film atau serial hingga buku banyak mengangkat cerita mengenai dirinya dan kisahhidupnya yang tragis.

Kehidupan Marilyn Monroe berakhir mengenaskan, dia ditemukan tewas di rumahnya tahun 1962 yang dipercaya sebagai akibat tindakan bunuh diri karena overdosis meminum obat tidur. Hingga saat ini, berbagai teori konspirasi menyangkut kematian Marilyn masih menjadi pokok pembahasan khususnya bagi para penggemarnya mulai dari keterlibatan keluarga Kennedy untuk membunuh Marilyn sampai teori bahwa Marilyn Monroe dibunuh oleh Mafia.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini