Sukses

Pacar El Rumi Makin Lengket dengan Maia Estianty

El Jallaludin Rumi boleh bersenang hati lantaran sang ibu, Maia Estianty memberi restu atas hubungannya dengan sang kekasih, Marsya Aruan.

 

Liputan6.com, Jakarta - El Jallaludin Rumi boleh bersenang hati lantaran sang ibu, Maia Estianty memberi restu atas hubungannya dengan sang kekasih, Marsya Aruan. Bahkan, Marsya sudah tak sungkan lagi berbagi cerita seputar kehidupan pribadinya kepada Maia.

"Ya ngobrol banyak, seputar kehidupan cewek. Nggak diarahin, cuma dikasih tahu kalau El anaknya tuh seperti ini, sama kayak Bunda," ujar Marsya Aruan, di Istora Senayan, Jakarta, Senin (25/1/2016).

sumber foto: Instagram El Rumi

Marsya Aruan mengaku banyak mendapat ilmu ketika berbincang dengan Maia Estianty. Di matanya, sang bunda adalah sosok wanita yang baik, dan mau berbagi pengalaman.

"Bunda itu orangnya baik, dan dia cantik pula," tambah Marsya Aruan.

El berpose bersama pacar barunya, Marsha Aruan. (foto: instagram.com/elelrumi)

Keakraban Marsya Aruan dan Maia Estianty ini tak dikomentari El Rumi. "Soal itu tanya bunda saya, saya nggak tahu. Kalau bokap senang kali, tanya saja sendiri ke orangnya," El menandaskan.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini