Sukses

Kalah Pamor dari Melody dan Nabilah, Ochi Hengkang dari JKT48?

Ochi mengaku lebih menyukai dunia seni peran daripada nyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Ochi Rosdiana merupakan salah satu member JKT48 angkatan pertama bersama Melody dan Nabilah. Lalu pada 2012, Ochi memutuskan untuk ke luar dari idol grup tersebut.

Banyak yang berspekulasi jika mundurnya dia dari JKT48 lantaran kalah pamor dengan Melody dan Nabilah. Sambil tertawa Ochi pun menjelaskan.

Nabilah JKT48 [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Itu nggak benar. Sebelum masuk JKT48 itu aku sudah main sinetron dan sempat vakum karena sekolah. Terus coba nyanyi, eh ternyata nyamannya di akting," kata Ochi Rosdiana di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Sejauh ini, Ochi mengatakan jika dirinya memang lebih kerasan berada di dunia seni peran dibanding di dunia tarik suara. Meski dia tak menampik jika suatu saat nanti akan kembali menjadi penyanyi. "Kalau sekarang sih lebih pilih jalani akting," terang Ochi.

Melody JKT48 [Instagram]

Ochi juga memiliki kenangan saat dirinya masih berada di JKT48. Bibirnya sempat berdarah karena berbenturan dengan microfon member lainnya.

"Namanya satu RT di panggung, tiba-tiba kepentok mic teman, pas nyanyi lagu terakhir Aitakatta. Penonton menunjuk ke bibir aku. Aku rasain juga lipstik aku kok asin, jadi pas aku pegang ternyata berdarah," kata Ochi. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini