Sukses

Cantiknya Ariel Tatum Berponi Rata

Gara-gara aksi Ariel Tatum, netizen pun ramai-ramai memberikan pendapatnya,

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak hal yang membuat pria terpikat dengan sosok Ariel Tatum, salah satunya adalah tatanan rambutnya yang elegan.

Bila biasanya wanita-wanita seumuran Ariel tengah keranjingan bergonta-ganti gaya dan warna rambut, maka Ariel lebih memilih untuk membiarkannya natural dengan gaya yang sedikit bergelombang.

sumber foto: Instagram Ariel Tatum

Tak heran, ketika Ariel terpikir untuk mengubah penampilannya, netizen pun ramai-ramai memberi pendapat,  termasuk ketika dirinya tampil imut dengan poni yang menggantung rata tepat di depan alisnya.

"Poni Rata?" Tanya Ariel yang langsung dijawab setidaknya 641 komentar.

Ariel Tatum (Source: Instagram)

Meski poni tersebut hanyalah rekaan saja, wajah Ariel Tatum nampak jadi begitu berbeda dan terlihat beberapa tahun lebih muda. Sejumlah netizen yang melihatnya pun merestui keinginan Ariel tersebut.

"Jadi mirip Atiqah Hasiholan ya," komentar salah satu followersnya menanggapi poni rata Ariel. "Mirip Angelina Jolie kak," timpal followers lainnya.

Ariel Tatum (Source: Instagram)

Sebelumnya, Ariel juga sempat melakukan eksperimen terhadap rambutnya. Pelantun Karna Aku Tlah Denganmu ini nekat menggunting sendiri rambutnya hingga kena omel penata rambut pribadinya.

"Tadi malem sok sok mau gunting beberapa ujung rambut yang bercabang, long story short, berakhir di rambut pendek rata dan bikin hairdresser gw speechless and yelled," cerita Ariel saat itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.