Sukses

Anime Digimon Adventure tri. Tayang di CGV Blitz Indonesia

Bioskop CGV Blitz Indonesia berencana untuk menayangkan anime Digimon Adventure tri.

Liputan6.com, Jakarta - CGV Blitz belum lama ini memberikan pengumuman yang menyegarkan bagi para penggemar anime. Digimon Adventure tri yang dinanti sejak lama, akhirnya bakal tiba di bioskop CGV Blitz Indonesia tahun ini.

Seperti diumumkan melalui akun Facebook CGV Blitz pekan lalu, tersiarlah sebuah status berisi, "They're back! DIGIMON ADVENTURE TRI: CHAPTER 1 REUNION segera tayang di CGV blitz."

Sebuah video yang diunggah oleh pihak Toei Animation pun dimasukkan bersama pengumuman tersebut. Di situ, tampak anak-anak dari anime Digimon Adventure yang beranjak remaja beraksi lagi bersama para Digimon masing-masing.

Sampai kabar ini diturunkan, pihak CGV Blitz mengajak kerjasama para pecinta film Jepang agar tidak memberikan link/informasi lain yang bersifat tidak resmi/promo/bajakan/ di halaman Facebook mereka untuk menghindari ban.

Delapan pengisi suara asli monster di anime Digimon Adventure, bakal reuni kembali di Digimon Adventure Tri.

Filmnya sendiri sempat tayang secara resmi dalam format streaming melalui layanan Crunchyroll dan Hulu. Dari enam bagian, sudah ada tiga film yang telah dan akan segera tayang di bioskop-bioskop Jepang.

Saikai sebagai bagian pertama telah rilis 21 November 2015 di Jepang, Ketsui yang menjadi bagian kedua bakal tayang 12 Maret 2016, dan Kokuhaku yang merupakan bagian ketiga siap rilis musim panas 2016 di Jepang. Film yang bakal tiba di CGV Blitz ini, tentunya adalah bagian pertama, Saikai.

Delapan pengisi suara asli monster di anime Digimon Adventure, bakal reuni kembali di Digimon Adventure Tri.

Film pertama, Digimon Adventure tri Saikai merupakan sekuel langsung dari anime televisi Digimon Adventure yang mengudara di Jepang pertama kali pada tahun 1999. Hingga 4 Januari 2016, 10 bioskop Jepang sukses menjual 146.671 tiket.

Para pengisi suara Digimon Adventure tri sangat berbeda dengan anime televisi. Di Indonesia, anime Digimon Adventure sempat tayang melalui saluran televisi Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini