Sukses

Top 3: Farhat Abbas dan Pacar Muzdalifah Bikin Penasaran Pembaca

Kabar soal Muzdalifah yang telah memiliki pengganti Nassar menarik perhatian pembaca Showbiz Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Showbiz Liputan6.com kembali menampilkan Top 3, atau tiga berita teratas di Showbiz Liputan6.com sampai Selasa (26/1/2016) petang. Berita Top 3 kali ini seputar Farhat Abbas, Alexandra Gottardo dan pacar baru Muzdalifah.

Berita dari Farhat Abbas dengan segala kontroversinya ternyata masih menarik perhatian pembaca. Sementara itu, pernikahan Alexandra Gottardo pada 22 Januari lalu yang tak banyak diketahui orang juga menarik perhatian. Terakhir adalah berita mengenai Muzdalifah yang mengaku telah memiliki pengganti Nassar.

Berikut lebih lengkapnya Top 3 Showbiz Liputan6.com:

Farhat Abbas [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

1. Tak Ada Pasangan, Begini Cara Farhat Abbas Penuhi Hasrat Seksual

Bagi setiap pria dewasa yang telah dan pernah menikah, kebutuhan biologis tentunya menjadi salah satu hal yang memiliki peran cukup penting dalam kehidupan mereka termasuk bagi Farhat Abbas yang diketahui telah lima kali menikah.

Sebagai seorang pria, Farhat Abbas mengatakan bahwa dirinya memiliki hasrat seksual yang cukup tinggi. Maka tak heran, sebelum menikahi Regina secara siri, Farhat mengaku mengajak mantan juru bicaranya itu berhubungan badan terlebih dulu.

Baca selengkapnya di sini

Alexandra Gottardo dan suami, Arief.

2. Nikah, Alexandra Gottardo Berbagi Bahagia Lewat Bahasa Jawa Kromo

Alexandra Gottardo baru saja melepas masa lajangnya. Ia resmi menikah dengan pria bernama Arief Utama Waworuntu pada 22 Januari lalu. Alexandra menggelar pernikahan di Malang, Jawa Timur.

Artis cantik tersebut mengusung adat Jawa di hari bahagianya. Jika sebelumnya momen-momen bahagia Alexandra Gottardo terlihat dari teman-temannya, kali ini ia mengunggah langsung penampilannya di hari pernikahan melalui akun Instagram pribadinya.

Alexandra Gottardo begitu cantik sebagai pengantin Jawa dengan mengenakan kebaya putih. Ia pun mengungkapkan isi hatinya yang ditulis melalui keterangan fotonya.

Baca selengkapnya di sini

Muzdalifah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

3. Sosok Pacar Muzdalifah Menurut Ustad Zacky Mirza

Muzdalifah telah mengakui jika dirinya sudah menemukan seorang kekasih setelah bercerai dari Nassar. Selain mengungkap pria tersebut seorang pengusaha, Muzdalifah enggan membeberkan sosok sang kekasih lebih jauh.

Namun mengenai kekasih Muzdalifah, Ustad Zacky Mirza sepertinya bisa memeberi bocoran. Menurut Ustad Zacky Mirza, lelaki tersebut adalah seseorang yang taat agama.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini