Sukses

Steven Rumangkang Siap Buka Hati untuk Wanita Lain

Menurut Steven Rumangkang, kedua anaknya sudah terbiasa tanpa kehadiran ibu, Angel Karamoy.

Liputan6.com, Jakarta Steven Rumangkang sudah enam bulan ditinggal oleh istrinya Angel Karamoy. Diakui Steven, kini ia sudah muali terbiasa dengan kesendirian.

Apalagi, meski masih berstatus sebagai suami istri dengan Angel, Steven merasa seperti orangtua tunggal yang mengurusi dua anak, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Angel Karamoy dan kedua anaknya (Instagram/@realangelkaramoy)

Oleh karena itu pria yang menikahi Angel 26 Januari 2008, siap siap membuka hati untuk wanita lain. "Secara fisik saya sudah single. Saya ingin membuka hati ke yang lain tapi saya lupa password-nya," ujar Steven Rumangkang saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).

Menurut Steven, kini kedua anaknya pun sudah terbiasa hidup tanpa sosok ibunya. Hal itulah yang menjadi tolok ukurnya untuk move on dan melupakan masalah rumah tangga dengan Angel.

"Saya harus bahagia, tetap semangat, kalau kata anak-anak muda sudah move on. Saya nggak boleh dibawa sedih, harus semangat. Anak-anak sudah terbiasa tanpa Angel. Mereka tetap bersemangat jalankan kehidupan sehari-hari," kata Steven.

Angel Karamoy, Steve Rumangkang bersama dua anaknya [Isntagram]

Hanya doa yang bisa ia panjatkan demi kejelasan rumah tangganya dengan Angel. Steven Rumangkang pun juga meminta doa kepada orang-orang terdekat, agar masalanya cepat berlalu.

"Mohon doa restu, semoga bisa berjalan dengan baik dan kebahagiaan tetap ada dalam diri saya," tutur Steven Rumangkang. (Pu/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini