Sukses

Mantan Pacar Aurel Hermansyah Kini Eksis Bermusik

Si kembar Tommy dan Tammy Rumengan memang sejak kecil hobi bermusik.

Liputan6.com, Jakarta Ganteng, muda dan bertalenta. Hal itu tercermin dari dua pria bernama Tommy Rumengan dan Tammy Rumengan. Keduanya merupakan saudara kembar yang memutuskan untuk eksis di panggung musik.

"Kami berdua hanya mencoba untuk menyalurkan hobi main musik dan bernyanyi yang sudah dimulai dari SMP," ucap Tommy dan Tammy Rumengan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tommy dan Tammy Rumengan [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Keduanya pun memberanikan diri untuk unjuk bakat bermusik melalui lagu berjudul Karena Cinta. Rencananya, lagu tersebut akan mulai dirilis 28 Januari 2016di seluruh Indonesia.

"Kami akan launching serempak di 100 radio seluruh Indonesia pada 28 Januari 2016 nanti," ungkap Tommy Rumengan.

Tommy dan Tammy Rumengan [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Tommy dan Tammy Rumengan memang akrab dengan musik sejak kecil. Tak heran, saat keduanya bekerja menjalankan usaha di bidang percetakan bersama, mereka juga tetap tak bisa jauh-jauh dari musik.

Nama Tommy Rumengan juga lebih dulu dikenal di panggung hiburan Tanah Air karena sempat berpacaran dengan Aurel Hermansyah, putri Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini