Sukses

Menjamah yang Terlarang di Air Terjun Bukit Perawan

Amelly Latisha, salah seorang pemain 'Air Terjun Bukit Perawan' memberikan sedikit bocoran mengenai film ini.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film yang akan meramaikan bioskop Indonesia, Air Terjun Bukit Perawan, siap tayang pada 28 Januari 2016 mendatang. 

Film yang digarap oleh Sealova Entertainment ini, diadaptasi dari serial novel Detektif Konyol karya Rudiyant.

Air Terjun Bukit Perawan (Faizal Fanani)

Amelly Latisha, salah seorang pemain memberikan sedikit bocoran bahwa film ini bercerita tentang kematian para pemeran film."Ini kisah flashback. Sebenarnya kami ini ternyata sudah mati. Jadi film ini menceritakan bagaimana kami mati," kata Amelly Latisha di kawasan Matraman, Jakarta, Selasa (26/1/2016).

Awalnya, Amel, panggilan Amelly Latisha bersama teman-teman kuliahnya mendatangi sebuah tempat yang tak pernah dikunjungi. Yakni Air Terjun Bukit Pengantin.

Warga sekitar tak ada yang berani mendatangi tempat tersebut. Namun pemuda dan pemudi dari Jakarta justru nekat berkemah di sekitar air terjun tersebut.

Salah satu pemain dalam Air Terjun Bukit Perawan

"Tempat yang nggak pernah terjamah, bahkan warga sekitar tak ada yang berani ke sana. Istilahnya tempat terlarang, makanya dalam judul kami menggunakan kata perawan,"kata Rudiyant.

Selain Amelly Latisha, film ini juga akan memperlihatkan akting dari Adelia Raysa, Dallas Pratama, Deyra Dey, Kadhita Ayu, Rudiyant, Bruce Liu dan masih banyak lagi. (Pur/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.