Sukses

Videoklip Perpisahan One Direction Bikin Penggemar Bernostalgia

Boyband One Direction benar-benar membuktikan kepergiannya untuk sementara waktu kepada penggemar.

Liputan6.com, London - Boyband One Direction benar-benar membuktikan kepergiannya untuk sementara waktu kepada penggemar. Melalui single terakhir mereka yang bertajuk History, yang berisi mengenai kenangan para personelnya.

Serunya, mereka bukan hanya tampil berempat, tetapi berlima dengan Zayn Malik. Dan video musik tersebut memperlihatkan perjalanan karier Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Zayn Malik sejak awal mengikuti audisi The X Factor UK 2010. 

One Direction

Selain itu, ada juga potongan behind the scene pembuatan video-video klip 1D, perjalanan tur dunia, penampilan konser, hingga penampilan 1D di final The X Factor UK 2015 lalu, seperti terlihat di laman berbagi video Youtube.

Di akhir videoklip, mereka melambaikan tangan, dan berjalan terpisah menandakan bahwa ini merupakan salam perpisahan 1D untuk penggemar, dan juga Zayn Malik. 

One Direction berhasil menyuguhkan cerita-cerita nyata, dan tingkah lucu mereka kala itu. Dan itu membuat para penggemar bisa bernostalgia. 

One Direction

Pada awalnya, lagu Infinity yang akan menjadi single terakhir dari album Made in the A.M, tapi akhirnya keputusan itu berubah, dan diganti dengan History sebagai single terakhir sebelum mereka vakum sementara dari dunia musik.

Kemunculan videoklip ini tentunya mengejutkan para fans yang tidak tahu kapan tanggal perilisannya. Kehebohan pun muncul ketika hastag #1DHistoryvideo muncul dan menjadi trending topic worldwide di dunia maya. Dan tentu saja, videoklip ini sangatlah emosional.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • One Direction

Video Terkini