Sukses

Arctic Monkeys Bantah Akan Gelar Konser di Jakarta

Melalui akun Facebook pribadinya, Arctic Monkeys membantah jika mereka akan konser di Jakarta.

Liputan6.com, Los Angeles - Grup musik asal Inggris, Arctic Monkeys menggemparkan penggemarnya dengan kabar akan menggelar konser di Jakarta. Pamflet konser Arctic Monkeys pun sudah beredar di media sosial di mana mereka bakal bertandang pada 5 Mei mendatang.

Di pamflet itu juga tertulis lokasi konser Arctic Monkeys yang bakal diselenggarakan di ICE Convention Hall BSD. Namun, sepertinya penggemar harus kembali bersabar untuk menyaksikan penampilan Alex Turner, Jamie Cook, Nick O'Malley, dan Matt Helders.

Pasalnya Arctic Monkeys membantah akan menggelar konser di Tanah Air. Hal itu diungkapkan band pelantun Arabella ini melalui akun Facebook pribadi mereka dengan mengunggah foto pamflet dengan pernyataan sebagai berikut:

"To our fans in Jakarta and surrounding areas, this show is NOT happening. Please do not attempt to purchase tickets.--Kepada penggemar kami di Jakarta dan sekitarnya, pertunjukkan ini TIDAK terjadi. Tolong jangan mencoba melakukan pembelian tiket."

 

To our fans in Jakarta and surrounding areas, this show is NOT happening.Please do not attempt to purchase tickets.

Posted by Arctic Monkeys on Tuesday, 26 January 2016

Arctic Monkeys merupakan band beraliran indie rock yang dibentuk pada 2002. Alex Turner cs telah merilis lima album. AM menjadi album yang bisa dikatakan paling baru dari Arctic Monkeys dan dirilis pada 2013.

Penjualan album AM sudah mencapai lebih dari 600 ribu kopi di Inggris hingga saat ini. Album tersebut juga sukses menjadi yang terlaris kedua secara cepat sepanjang 2013 setelah Random Access Memories milik Daft Punk. Saat itu, Daft Punk sukses menjual 165 ribu kopi pada Mei 2013, sementara Arctic Monkeys menjual sebanyak 157 ribu kopi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.