Sukses

BCL Pasang Gembok Cinta di Namsan Tower dengan Morgan Oey

Morgan Oey ajak Bunga Citra Lestari keliling Korea Selatan, ada apakah diantara mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari memang telah bersuami dan memiliki seorang anak. Tapi pesonanya tidak pernah gagal menarik hati kaum pria terutama sesama artis seperti Morgan Oey.

Saking tertariknya, mantan personel SM*SH itu sampai mengajak Bunga Citra Lestari berkeliling negara Korea Selatan. Tak hanya itu, Morgan dan BCL bahkan memasang gembok cinta bersama di Namsan Tower, Korea.

BCL Pasang Gembok Cinta di Namsan Tower dengan Morgan Oey [foto: instagram/bclsinclair]

Tapi jangan khawatir, BCL bukanlah selingkuh dari suaminya, Ashraf Sinclair. Kepergiannya bersama Morgan ke Korea itu rupanya dilakukan untuk keperluan akting semata.

Morgan dan BCL didapuk menjadi bintang utama dalam film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karangan penulis berhijab, Asma Nadia.

Di film ini, BCL akan berperan sebagai Rania Timur Samudra, seorang wanita berhijab yang melakukan perjalanan keliling dunia. Hingga ia bertemu dengan seorang pemuda Korea bernama Hyun Geun yang diperankan oleh Morgan Oey.

Morgan Oey ajak Bunga Citra Lestari keliling Korea Selatan dalam film `Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea` [foto: instagram/morganoey]

Hingga saat ini, proses syuting film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea masih berlangsung. Film ini juga akan dibintangi oleh Ringgo Agus, Giring Nidji, Indra Bekti hingga Dewi Yull. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.