Sukses

4 Hal Tentang Sang Putri Inggris Kate Middleton yang Bikin Kagum

Banyak orang yang berpikir bahwa Kate Middleton akan hidup dengan gaya mewah. Faktanya, dia masih hidup dengan kesederhanaan.

Liputan6.com, Jakarta - Duchess of Cambridge, Princess Catherine atau yang dikenal dengan Kate Middleton merupakan istri dari Pangeran William menjadi daya tarik pemberitaan di Inggris, bahkan dunia sejak awal kemunculannya.

Kate Middleton terus menghipnotis publik dengan penampilan dan gayanya yang tampak sederhana dan klasik. Sejak itu pesona kecantikan Kate mulai terlihat di pemberitaan, khususnya setelah menikah dengan Pangeran William pada 2011 silam.

Seperti dilansir dari looper.com, Rabu, (27/01/2016) terdapat beberapa hal kepribadian dari Kate Middleton, yang tidak diketahui oleh banyak orang, kemampuannya yang mengesankan dan kesederhanaannya sudah terangkum dibawah ini:

Pangeran William dan Kate Middleton (Guardian)

1. Dia bertemu Pangeran William di ST Andrews Univerity

Kate Middleton sudah berkenalan dengan Pangeran William di 2001, saat mereka berdua menghadiri acara di Universitas ST Andrews, Skotlandia. Sepertinya mereka jatuh cinta pada pandangan pertama, namun awalnya mereka berteman baik selama satu tahun sebelum mereka berpacaran.

"William tidak berkuliah di ST Andrews, tetapi ia hadir dalam sebuah acara. Semenjak itu kami bertemu dan berkenalan,"ucap Kate Middleton dalam sebuah acara televisi di Inggris.

Pangeran William dan Kate Middleton saat mendarat di Bandara Dunedin, Selandia Baru. (Marty Melville/AFP)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlihat sederhana

2. Terlihat sederhana

Meskipun sudah resmi menjadi salah satu keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton masih terlihat jauh dari kehidupan mewah. Memang saat ini ia tinggal di Istana Buckingham, tetapi dikalangan masyarakat Inggris dia masih dicap sebagai orang yang sederhana.

Kate Middleton terlihat elegan dalam balutan gaun biru buatan desainer asal India saat acara Fostering Excellence Awards 2015 di London, Selasa (17/11). Gaun  tersebut dijual sekitar Rp 11,6 juta di beberapa situs belanja online (REUTERS/Ian Vogler/Pool)

3. Kate Middleton dan Pangeran William sempat putus di 2007

Sebelum menikah, Kate Middleton dan Pengaran William pernah putus di 2007. Mereka putus dengan alasan tak cocok karena berbeda karakter. Namun di tahun 2010 mereka kembali menjadi sepasang kekasih.

"Saya pikir pada saat itu kita sedang menjadi karakter yang berbeda. Kate Middleton menjadikan saya orang yang lebih kuat dan dia benar-benar dapat menghargai saya,"ucap Pangeran William.

Pangeran William, Kate Middleton dan anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte berpose untuk foto keluarga usai acara pembaptisan Charlotte pada 6 Juli lalu di Sandringham, Inggris, Kamis (9/7/2015). (REUTERS/Mario Testino/Art Partner/Handout)

3 dari 3 halaman

Kate Middleton Tampak Bersahaja

4. Kate Middleton Tampak Bersahaja

Karena Pangeran William dan Kate Middleton adalah orang penting, mungkin orang akan berasumsi mereka akan muncul di setiap sampul majalah dan acara mewah. Sejauh ini Kate Middleton jarang berbicara didepan umum.

Pangeran William dan Kate Middleton. (foto: eonline)

Bisa dikatakan bisa mendapatkan sesi wawancara dengan Kate Middleton adalah peristiwa langka untuk media di Inggris.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini