Sukses

Vakum Bermusik, Nindy Ngebet Tambah Anak

Kini, Nindy tengah mempersiapkan untuk bulan madu kedua bareng suami.

Liputan6.com, Jakarta Sejak memiliki momongan, Nindy memutuskan untuk mengurangi kegiatannya di dunia musik. Pelantun Untuk Sahabat ini ingin fokus mengurus rumah tangganya dengan Askara Parasady.

Di tengah kevakuman kariernya, Nindy berencana untuk memiliki anak kedua. Bahkan untuk mewujudkan impian tersebut, artis 27 tahun ini rela menunda single barunya.

Nindy dan suami, Askara Parasady [Foto: Instagram]

"Tahun ini proyek lagi mau rilis single, tapi ada proyek mau tambah anak. Tergantung bapaknya nih, doakan ya," kata Nindy di Jakarta baru-baru ini.

Hal lain yang membuat Nindy bersemangat tambah momongan, lantaran buah hatinya, Abhirama Danendra Harsono mulai meminta diberikan adik. Namun, Nindy mengaku ingin menjalani program kehamilan secara natural.

"Si kecil sudah mulai tanya, kadang mengerti, kadang nggak sih. Tapi kalau ditanya dia maunya punya adik cowok. Cuma aku nggak melakukan program kehamilan, karena aku gennya kebanyakan cowok," ujar pemain film Seleb Kota Jogja (SKJ) ini.

Nindy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dalam waktu dekat, selain mengurangi kegiatan di dunia hiburan, Nindy bakal pergi berbulan madu kembali dengan suami.

"Aku butuh waktu jalan-jalan berdua sama dia (suami). Jadi kayak orang pacaran lagi. Sekarang lagi proses bujuknya, karena susah juga bujuk suami, dia nggak mau tinggalkan anaknya,"  kata Nindy. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.