Sukses

Tulis Tangan, Ini Surat Mengharukan Dul Buat Ultah Maia Estianty

Maia Estianty memperlihatkan surat tulisan tangan Dul Jaelani di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Rabu (27/1/2016), Maia Estianty berulang tahun. Di momen kelahirannya ini Maia mendapat kejutan serta kado dari ketiga putranya, Al, El, dan Dul serta para sahabatnya.

Al, El dan Dul berikan hadiah untuk Maia Estianty di ulang tahunnya ke-40 [foto: instagram/alghazali7]

Maia Estianty pun berbagi kebahagiaan ulang tahun melalui akun Instagram pribadinya. Salah satunya mengunggah hadiah berupa surat hasil tulis tangan Dul yang menyentuh hati mantan istri Ahmad Dhani ini.

"Hadiah yang mengharukan dari @duljaelani , terimakasih cintaku (sangat kreative dan benar2 dari hati)" tulis Maia sebagai keterangan fotonya.

Di surat itu, Dul menuliskan ucapan, doa, serta rasa cintanya yang mendalam kepada Maia Estianty. Putra bungsu Maia ini juga menggambar wajahnya dengan sang ibu yang terus berdiri bersampingan disertai tantan tangannya berinsial "AQJ (Abdul Qodir Jaelani".

Maia Estianty menunjukkan surat hasil tulis tangan Dul di hari ulang tahunnya. (foto: instagram.com/maiaestiantyreal)

Begini isi surat Dul untuk Maia Estianty:

"Selamat ulang tahun Bundaku tercinta, semoga Bunda selalu sukses dan bahagia di dalam dunia dan akhirat.

Bunda harus kuat dan ikhlas ya menghadapi semua cobaan di dunia ini, dan Bunda harus tau sampai kapanpun aku selalu ingin ada di sisi Bunda.

Karena aku sayang Bunda dan aku ingin terus merasakan hangat dan sejuknya kasih sayang seorang ibu....(tanda hati)"

Sebelumnya tepat di malam pergantian hari, Dul beserta kedua kakaknya telah memberi kejutan berupa kue ulang tahun dengan lilin angka 40. Dul membawa sekotak bunga matahari yang dihias begitu cantik. Selamat ulang tahun, Maia Estianty!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini