Sukses

Cerita Atiqah Hasiholan Punya Anak yang Miliki Kelainan

Hal itu yang akan dirasakan Atiqah Hasiholan untuk penggarapan film terbarunya yang berjudul Wonderful Life.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak merupakan sebuah impian sebuah keluarga. Namun, apa yang terjadi jika anak yang lahir memiliki kelainan dengan mengalami disleksia, yakni kesulitan dalam membaca dan menulis.

Hal itu pula yang akan dirasakan Atiqah Hasiholan untuk penggarapan film terbarunya yang berjudul Wonderful Life. Melalui film tersebut, istri Rio Dewanto harus berjuang untuk membesarkan anaknya yang mengidap disleksia.

"Saya enggak cuma jadi ibu yang memiliki anak disleksia. Di film ini, saya juga jadi single parents," ucap Atiqah Hasiholan saat ditemui di Artotel, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Atiqah Hasiholan [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Atiqah Hasiholan merasa terpanggil untuk membintangi film garapan rumah produksi CEO Creative & Co bersama dengan Visinema Pictures ini.

"Ini bagian bagaimana kita menyelami dunia anak-anak, bagaimana memaknai hidup ini. Karena waktu kecil itu apa-apa tuh selalu enak," kata dia.

Bicara soal anak-anak, Atiqah juga bercerita tentang kehidupan dia saat masih anak-anak. Dia bercerita jika masa kecil begitu dekat dengan petualangan. Ia tak pernah sekalipun melewatkan masa kanak-kanaknya dengan hal-hal tak menyenangkan.

"Waktu kecil saya sering diajak ke pantai sama orangtua, berenang di laut dan main-main dengan ombak," ucap Atiqah Hasiholan.

Meski penampilannya saat ini terbilang feminin dan elegan, tak ada yang menyangka jika bintang film Hello Goodbye ini termasuk dalam kategori cewek tomboi.

Atiqah Hasiholan [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya dulu anaknya suka yang fisik-fisik gitu. Kayak main benteng, main bareng sama tetangga juga," kata dia.

Di sekolah, Atiqah Hasiholan juga tak termasuk perempuan yang bermasalah. Hanya saja, ia punya kenangan khusus dengan masa-masa sekolahnya.

"Saya enggak nakal lah, hahahaha. Saya doyan nge-bully kakak kelas," kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini