Sukses

Bahagianya Angel Lelga Jalani Hubungan dengan Polisi

Menjalani hubungan dengan polisi pun dianggap Angel Lelga membuatnya aman menjalani hari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga kini telah melabuhkan hatinya untuk seorang polisi bernama Fahrul Sudina. Angel mengaku bahagia menjalani hari-hari bersama sang kekasih.

"Alhamdulillah saya memang tidak terlalu banyak membicarakan tentang pasangan, nggak perlu cerita-cerita. Tapi alhamdulillah saya dan pasangan bahagia. Doain saja," ucap Angel Lelga di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Angel Lelga memang tak bisa terlalu jauh membicarakan perihal hubungannya aparat negara itu. "Berpacaran kan nggak bisa berbicara a,b,c, karena yang merasakan kami berdua," terang Angel.

Angel Lelga dan Fahrul Sudiana (Instagram/@angellelga)

Mantan istri siri Rhoma Irama ini mengatakan jika dia serius dalam menjalin hubungan dengan Fahrul. Namun, lantaran menghormati pekerjaan Fahrul sebagai polisi, Angel tak mau hubungannya tersebut terlalu diumbar ke media.

"Intinya kami bahagia-bahagia saja. Saya menjalani hubungan dengan serius, tapi saya bukan tipikal pengumbar pasangan. Profesi saya dan dia berbeda, biarkan dia dengan karirnya sukses, saya juga. Ada batasan yang tak bisa diungkap, yang penting saya bahagia," ungkap Angel.

Menjalani hubungan dengan polisi pun dianggap Angel Lelga membuatnya aman menjalani hari-hari. "Kalian nyaman nggak kalau dekat dengan polisi. Hehe, iya saya merasa aman dan nyaman," ucap Angel Lelga.

Fahrul Sudiana, pria yang meluluhkan hati Angel Lelga. (via instagram.com/pauull_21)

Menjalani hubungan dengan pihak kepolisian, Angel Lelga mengaku serius. Sebelum dia memutuskan untuk melabuhkan hatinya, terlebih dahulu Angel melakukan seleksi kecocokan.

"Ini sudah diseleksi dari awal, kalau belum nggak mungkin kami pacaran," lanjut Angel Lelga.

Dua tahun sudah Angel dan Fahrul menjalani hubungan, kedua keluarga mereka pun sudah saling mengenal. "Masa sudah dua tahun (keluarga) belum saling mengenal," ujar Angel.

Angel juga mengaku senang dengan kepribadian Fahrul yang terkadang suka mengaturnya. "Saya memang wanita yang suka diatur, jadi menurut saya pasangan yang suka mengatur itu pasangan yang baik," Angel Lelga memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.