Sukses

Marshanda Bikin Video Ngamuk Bareng Vicky Prasetyo Tuai Hujatan

Marshanda membuat penggemarnya geleng-geleng kepala melihat aksinya membuat video bareng Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda termasuk artis yang aktif menggunakan Instagram. Mantan istri Ben Kasyafani itu sering memperlihatkan keseruan aktivitasnya, mulai dari berbagi foto, kata-kata penyemangat hingga video joget-jogetnya dengan Egi John.

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Yang teranyar, Marshanda mengunggah video bareng Vicky Prasetyo. Mereka seolah mengamuk kepada orang-orang yang telah menghujatnya. Sama seperti video marah-marah Marshanda yang menghebohkan publik pada 2009 lalu.

"Video hasil karya provokasi si Vicky #dodolisasiOfTheDay #makannih #eatthat #yowyowyow" tulis Marshanda sebagai keterangan videonya yang diunggahnya Rabu (27/1/2016).

Di video singkat itu Marshanda mengambil komando pertama dengan berteriak, "Buat temen-temen gue yang pernah nyakitin gue." Kemudian Vicky Prasetyo dengan kata-kata khasnya yang membingungkan menimpali ucapan pesinetron Bidadari tersebut.

"Makan nih, mamam nih sampe kenyang, makan nih, freak out, go to hell," ujar Vicky Prasetyo sambil menunjuk-nunjuk.

Marshanda membuat video ngamuk bareng Vicky Prasetyo. (foto: instagram.com/marshanda99)

Di akhir videonya, Marshanda dan mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut tertawa dengan aksi mereka sendiri. Video itu pun membuat penggemar geleng-geleng kepala hingga melontarkan hujatan di kolom komentar.

Akun @onamarkonah berkomentar, "Marshanda kok ancur"an gitu ya..cucok bingit ma vicky." Akun lainnya @nurmalasarilubiss mengatakan, "lucuuu sih tapi seperti beda kek ka marshanda yang dulu."

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Meski kerap dihujat stres, Marshanda tak ambil pusing. Perempuan berusia 26 tahun itu menganggap hujatan haters di media sosial sering membuatnya tertawa.

"Ini kocak menurut aku, beneran. Sekarang aku sudah kebal baca yang seperti itu. Apa yang keluar dari mulut orang itu penyampaian realita, sebenarnya mereka juga stres, tetapi kadarnya beda-beda. Kadang enggak butuh jadi artis buat jadi stres," ungkap Marshanda di SCTV Tower, Senayan, beberapa waktu lalu. (Fir/fei)

 

A video posted by Marshanda (@marshanda99) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini