Sukses

Nikita Mirzani Dapat Hadiah Rp 100 Juta, dari Mana?

Video yang diunggah Nikita Mirzani di Vidio.com mampu ditonton hingga lebih dari 1 juta kali.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Nikita Mirzani melakukan kerja sama dengan portal berbagi video, Vidio.com. Hebatnya, video-video yang diunggah Nikita Mirzani mendapat respons positif dari masyarakat dan menembus angka 1 juta penonton.

Sebagai penghargaan atas pencapaiannya tersebut, Vidio.com pun memberikan hadiah untuk Nikita. "Uang tunai sebesar Rp 100 juta rupiah ini kami berikan kepada Nikita sebagai bentuk apresiasi dan tanda terima kasih. Karena Nikita secara rutin mengunggah videonya di Vidio.com," kata Head of Vidio.com, Gagan Gandara di Senayan City, Jakarta, Rabu, (27/1/2016).

Nikita Mirzani mendapat uang sebesar Rp.100 Juta dari Vidio.com, Jakarta, Rabu (27/1/2016). Uang Rp.100 Juta tersebut diperoleh Nikita karena videonya di Vidio.com telah dilihat 1 juta penonton. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Mendapat hadiah Rp 100 juta, Nikita Mirzani pun kaget. Ibu dua anak ini juga sangat bersyukur karena angka Rp 100 juta tidaklah sedikit. "Aku nggak menyangka, sebelumnya juga nggak tahu kalau dapat uangnya sebanyak Rp 100 juta," ujar Nikita.

Hebatnya, uang sebanyak itu tidak akan dipergunakan Nikita untuk kebutuhan pribadinya sendiri. Sebagian akan ia sumbangkan kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Pastinya aku bakal sumbangkan uangnya ke anak yatim piatu. Lebihnya, paling ke atas (belanja di mal) sebentar juga sudah habis," tutur Nikita.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Senang videonya disukai banyak orang, Nikita berencana akan membuat video yang lebih menarik di luar negeri. "Bulan depan (Februari) juga aku mau ke Bangkok, nanti mau bikin video juga," kata Nikita Mirzani.

Nikita juga mengajak para netizen untuk ikut mengunggah video di Vidio.com dan mendapatkan keuntungan seperti dirinya. "Kalian juga harus coba ikut upload video di Vidio.com, biar dapat untung kayak aku," ujar Nikita Mirzani. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.