Sukses

Maia Estianty Jalani Proses Taaruf?

Menurut Umi Nung, guru spirtual Maia Estianty, janda tiga anak itu tengah menajalni proses taaruf.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty menggelar pengajian dan syukuran di hari ulang tahunnya yang ke-40 di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016). Di hari jadinya itu, janda Ahmad Dhani ini didoakan agar segera diberi jodoh.

Acara pengajian tersebut dihadiri sang ibu, Kusthini, guru spirtual Maia, Umi Nung, Al, El, Dul dan rombongan dari Majelis Zikir As Syifa. Dari acara tersebut juga terungkap kabar kalau Maia kini tengah menjajaki proses perkenalan dengan seorang pria atau taaruf.

Maia Estianty bersama tiga orang putranya, Al, El dan Dul. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sekarang kan (Maia) lagi mengalami proses yang namanya taaruf. Kita doakan semoga lancar," ungkap Umi Nung di hadapan undangan yang datang.

Mendengar ucapan Umi Nung, Maia Estianty kaget bukan kepalang. Maia juga terlihat salah tingkah dan meminta guru spritualnya itu untuk tak membahas urusan pribadinya.

Maia Estianty bersama ibu, Kusthini dan tiga anaknya, Al, El dan Dul di acara syukuran ulang tahunnya yang ke-40. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Di sini kan banyak infotainment, jangan dilanjutin lagi ya (bahas taaruf)," pinta Maia Estianty kepada Umi Nung.

Selepas acara, Maia Estianty pun langsung dihujani pertanyaan mengenai ucapan sang guru spritual. Tanpa banyak mengeluarkan kata-kata, ia hanya meminta doa dari masyarakat untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidupnya. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini