Sukses

Dukungan Sahabat ke Shinta Bachir di Tengah Isu Prostitusi Artis

Sebagai seorang muslim, Shinta mengatakan jika terpaan kasus yang dialaminya merupakan ujian yang diberikan oleh Allah SWT.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shinta Bachir sempat disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi artis. Shinta pun tak mau terlalu ambil pusing. Saat ini, Shinta memutuskan untuk berhijab dan menikah dengan seorang pengusaha. Dukungan dari para sahabat pun membuat Shinta tetap sabar di tengah isu yang merugikannya itu.


"Alhadulillah teman-teman saya nggak ada yang menjudge kaya gitu. Saya malah mendapatkan suport dari teman-teman," ucap Shinta Bachir ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Sebagai seorang muslim, Shinta mengatakan jika terpaan kasus yang dialaminya merupakan ujian yang diberikan oleh Allah SWT. Shinta malah mengaku lebih tegar dalam menjalani kehidupannya.

Artis Shinta Bachir saat menyambangi Polres Jakarta Selatan, Senin (8/6). Kedatangan Shinta untuk mempertanyakan kepada polisi mengenai inisial SB yang disebut-sebut sebagai dirinya. (Liputan6.com.Panji Diksana)

"Allah itu sayang sama kita. Kalau Allah nggak saya sama kita, kita nggak akan dikasih ujian. Sabar saja, banyak orang yang tak tahu siapa kita sebenarnya," katanya.

Saat ini, Shinta memang jarang muncul acara entertainment. Shinta lebih sering mengurusi bisnisnya. Apalagi, belum lama ini dirinya baru saja melahirkan.

"Saat ini saya memang lagi istirahat dari dunia entertaiment," ucap Shinta Bachir.

Untuk mengisi kekosongan, kini pemain film Suster Keramas itu mengisi waktunya dengan berbisnis kecil-kecilan. Wanita 29 tahun ini pun membuka usaha di bidang kuliner.

"Saat setelah hamil banyak waktu saya yang terbuang, akhinya saya isi waktu dengan bisnis," lanjut Shinta Bachir.

Shinta Bachir. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Saat memutuskan berbisnis, ia mengaku mendapatkan banyak ke untungan, selain bisa sering menghabiskan waktu bersama keluarga, ia juga bisa mendapatkan pengahasilan tambahan.

"Insya Allah kalau rejeki, saya kan pintar masak, tinggal usaha di dapur saja bisa dapat Rp. 5 juta sehari," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini