Sukses

Produseri Syahrini, Bebi Romeo Yakin Menuai Sukses

Bebi Romeo punya alasan kuat mengapa dirinya mau memproduseri Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini menggaet musikus Bebi Romeo di album terbarunya bertajuk Princess Syahrini. Bebi Romeo menjadi produser di album Syahrini yang sempat tertunda lama ini. Suami Meisya Siregar itu punya alasan kuat mengapa mau memproduseri Syahrini.

Bebi Romeo menilai sosok dan kepribadian Syahrini sangatlah unik dan belum tentu dimiliki oleh artis lain. Ia pun menganggap, jika hanya ada satu di Indonesia figur seperti Syahrini dengan kemampuan multitalentanya.

"Dia entrepreneur sejati, dia followers Instagram-nya 10 juta. Tapi intinya dari semua yang bikin saya tertarik, Syahrini enggak ada duanya," ujar Bebi Romeo ditemui di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Syahrini (kedua kanan) dan Bebi Romeo (kedua kiri) menunjukkan album

Bebi melanjutkan, Syahrini adalah seorang entertainment sejati. Apa pun yang dilakukannya selalu hit dan menjadi sensasi. Ia berharap keputusannya memproduseri pelantun 'Seperti Itu' tak salah dan malah menghasilkan.

"Mudah-mudahan apa yang saya lihat secara value dari Syahrini tidak salah," ujarnya.

Tak sendiri, sebagai produser ia dibantu oleh tim yang solid untuk mempromosikan album terbaru Syahrini. Bebi yakin Syahrini akan tetap bertahan di industri musik Tanah Air dan tak ada yang bisa menggantikannya.

Syahrini membawakan sebuah lagu saat meluncurkan album baru bertajuk

"Semuanya di-maintance ada team work yang bagus sehingga bisa bertahan sampai sekarang dan hal seperti ini enggak mudah. Bebi milih Syahrini karena dia tak ada yang menandingi dikelasnya," katanya.


Lagu Cinta

Dalam salah satu lagu di album baru Syahrini terdapat lagu soal perjalanan cinta Syahrini. Tak sedikit pria yang pernah hadir di hati Syahrini. Apalagi Syahrini sempat memamerkan beberap foto dengan laki-laki bule misteris asal Singapura, yang diunggahnya di Instagram.

Lepas dari laki-laki bule itu, Syahrini juga sempat membuat sensasi ketika hubungannya dengan seorang DJ diekspos. DJ asal Belanda bernama Dush Berlin itu sempat terlihat liburan bersama Syahrini.

"Single 'Ku Tak Punya Hati' aku tulis sendiri, itu tentang pengalaman lelaki tahun 2015," ucap Syahrini.

Syahrini bergaya saat peluncuran di Cinere Bellevue Mall, Cinere, Jawa Barat, Rabu (27/1/2016). Album

Terciptanya lagu tersebut tak dipungkiri terbantu oleh akun Instagram miliknya. Dari situ ia melihat beberapa fotonya bersama laki-laki yang akhirnya ia terpikirkan untuk menciptakan lagu tersebut.

"Iseng lagi liat-liat Instagram dan terpikir bikin lagu itu," ujar Syahrini.

Syahrini berharap, lagu ciptaannya itu bisa diterima oleh pencinta musik Tanah Air, dan menjadi hit di industri musik Tanah Air. "Semoga diterima dan banyak yang suka," kata Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini