Sukses

Menurut El, Pacar Maia Estianty Berkepala Plontos

Al, El, dan Dul mengaku mendukung Maia Estianty mendapatkan pendamping baru.

Liputan6.com, Jakarta Kabar soal proses taaruf yang tengah dijalani Maia Estianty dengan seorang pria rupanya sudah diketahui ketiga anak Maia, Al, El dan Dul. Bahkan, ketiga putra dari pernikahannya bersama Ahmad Dhani tersebut sudah memberi lampu hijau atas keputusan Maia Estianty untuk kembali membina rumah tangga.

"Selama Bunda bahagia ya nggak apa-apa," kata putra sulung Maia, Al Ghazali saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Maia Estianty bersama ibu, Kusthini dan tiga anaknya, Al, El dan Dul di acara syukuran ulang tahunnya yang ke-40. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dengan senyum semringah, ketiga anak Maia Estianty yang kini sudah beranjak dewasa dan jadi idola baru masyarakat Indonesia. Tak hanya menyetujui keputusan sang ibunda, mereka juga berani meledek Maia soal kriteria pria yang sedang menjalani masa perkenalan tersebut.

"Paling jodohnya nggak jauh-jauh, botak lagi botak lagi," El meledek.

Maia Estianty bersama putranya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Mendengar ucapan anak-anaknya, Maia Estianty hanya mampu tertawa dan tersenyum. Terselip doa jika dirinya menginginkan hidup yang jauh lebih sempurna di usia 40 tahun.

"Aku cuma pengin hidup aku lebih baik dan bagus ke depan. Sudah ya, stop bahas masalah pribadi aku, yang lain saja ya," elak Maia Estianty. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini