Sukses

Makna Usia 40 bagi Maia Estianty

Bagi Maia Estianty, hidup dimulai di usia 40.

Liputan6.com, Jakarta Usia 40 tahun bukan hanya menandakan kematangan seseorang. Bagi Maia Estianty, usia barunya tersebut punya banyak makna dan harapan yang ingin diwujudkannya dalam menjalani kehidupan di dunia.

"Life begin in 40. Di situ titik balik kita, mau maju atau mundur (dalam menjalani kehidupan)," kata Maia Estianty saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Maia Estianty bersama tiga orang putranya, Al, El dan Dul. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dengan usia yang semakin bertambah, Maia Estianty mulai menentukan sikap untuk mengubah diri menjadi lebih baik ke depan.

"Insya Allah umur 40 tahun kita penginnya sih lebih berhijrah, berubah hati dan sikap. Insya Allah ke depan akan jadi lebih baik," tutur janda Ahmad Dhani ini.

Maia Estianty [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Selain ingin berubah ke hidup yang lebih baik, Maia juga berharap dijauhkan dari segala masalah. Seperti diketahui, belakangan Maia mendapat pemberitaan yang tak enak terkait permintaan maaf Mulan Jameela kepadanya.

"Harapan saya di chapter 40 tahun ini adalah ujian yang kemarin nggak enak untuk saya sudah selesai. Sekarang waktunya kita mulai awal yang baru, episode cerita yang baru," harap Maia Estianty. (Gie/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini