Sukses

Devia Sherly Gandeng Banyak Musisi di Single Barunya

Tak hanya menggandeng Ade Govinda, Devia juga menggaet Lea Simanjuntak untuk lebih mengasah vokalnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Devia Sherly menggandeng musisi Ade Govinda untuk single terbarunya berjudul Cinta Hebatku. Namun, tak seperti kebanyakan penyanyi lainnya, lagu yang dinyanyikan Devia bukan bercerita soal cinta anak muda.

"Orang begitu dengar Cinta Hebatku pasti berpikir cinta yang seperti apa. Cinta ini kan universal ya, bisa ke pasangan, sahabat, dan cinta kepada Sang Pencipta. Dari syairnya semua bisa masuk," kata Devia saat ditemui di kawasan Senayan, baru-baru ini.

Tak hanya menggandeng Ade Govinda, Devia juga menggaet Lea Simanjuntak untuk lebih mengasah vokalnya.

Devia Sherly

"Meski menyanyi itu bukan hanya jadi hobi saja. Ketika kita sudah punya single atau album semua harus profesional dan lebih baik lagi. Makannya kali ini lebih serius dan ada workshop dengan Lea Simanjuntak sebagai vocal coach. Dia kasih masukan banyak ke aku," ujar Devia.

Belum cukup sampai disitu, untuk albumnya kali ini, Devia Sherly juga dibantu manajemen yang dikelola Anji ex vokalis Drive. Setelah meluncurkan single, Devia pun sedang mempersiapkan video klipnya.

"Rencana video klip memang ada. Tapi sekarang sedang fokus promo. Maret sudah mulai running di beberapa daerah. Jadi selesai take vokal aku akan segera memikirkan untuk video klip," ujar Devia Sherly.

 Devia Sherly (dok.istimewa)

Untuk singlenya kali ini, Devia mengaku lebih serius menggelutinya. Beberapa musisi seperti disebutkan di atas memang terlibat dalam penggarapan single Devia Sherly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini