Sukses

Berkat Hijab Angel Lelga Raih Predikat Wanita Inspiratif

Angel Lelga semakin mantap menancapkan kakinya di bisnis hijab.

 

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga semakin mantap menancapkan kakinya di bisnis hijab. Usahanya pun mulai berkembang pesat. Diakui Angel, para muslimah menyukai desain hijab miliknya.

"Awalnya saya enggak jualan di Instagram, hanya posting foto saja yang dijadikan album. Karena takut mengganggu followers saya. Tapi justru mereka pada suka sama model hijab yang saya pakai," terang Angel Lelga, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (27/1/2016).

sumber foto: Instagram Angel Lelga

Banyaknya minat para penggemar dengan desain hijab yang dipakainya, akhirnya Angel Lelga memutuskan untuk menjualnya. Dalam satu hari, mantan istri Rhoma Irama ini bisa menjual hingga 30 busana. 

"Kalau saya buka toko belum tentu bisa terjual sebanyak itu. Ternyata masyarakat suka dengan desain hijabnya. Ya sudah akhirnya saya beranikan diri untuk mendesain, dan keluarga juga mendukung," tambah Angel Lelga.

Angel Lelga. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Berkat bisnis hijab yang dijalaninya, pemain film Rintihan Kuntilanak ini pun didaulat menjadi pengurus organisasi pengusaha muslimah. Angel Lelga dianggap sebagai salah satu  muslimah insiratif di Indonesia.

"Alhamdulillah, tren hijab saya sampai sekarang masih fresh, makanya diajak bergabung. Di sini wanita muslimah diajak lebih mandiri, positif dan sejahtera," kata Angel Lelga.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.