Sukses

Syahrini Tuang Kisah Cintanya ke Dalam Lagu

Syahrini mengakui, kisahnya cintanya di 2015 sangat berkesan.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini memasukan satu buah lagu ciptaannya sendiri dalam album Princess Syahrini yang baru saja dirilis. Lagu tersebut berjudul Ku Tak Punya Hati.

"Single Ku Tak Punya Hati aku tulis sendiri. Itu tentang pengalaman terhadap laki-laki di 2015," ungkap Syahrini saat ditemui di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lagu Ku Tak Punya Hati dibuat Syahrini secara tidak sengaja. Awalnya, ia mengamati akun Instagram miliknya sendiri. Dari foto-foto yang diunggahnya, pelantun Sesuatu itu kemudian mendapat ide membuat lagu. "Iseng lagi lihat-lihat Instagram dan terpikir bikin lagu itu," ujar Syaahrini.

Meski terbilang baru sebagai pencipta lagu, Syahrini yakin karyanya layak untuk dinikmati. "Semoga diterima dan banyak yang suka," tutur mantan duet Anang Hermansyah ini.

Syahrini dan Dash Berlin. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Meski tak pernah mengakui kepada publik siapa kekasihnya, namun Syahrini beberapa kali memasang foto mesra kepada seorang pria di akun media sosialnya.

Pertama, Syahrini sempat memamerkan beberap foto dengan cowok bule misteris asal Singapura. Lepas dari bule Singapura, Syahrini kembali membuat sensasi dengan kedekatannya terhadap DJ Dush Berlin. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini