Sukses

Istri Enda Ungu Lahirkan Anak Ketiga

Anak ketiga ini semakin melengkapi kebahagiaan Enda yang sebelumnya memiliki dua orang putri

Liputan6.com, Jakarta Gitaris band Ungu, Franco Wellyjat Medjaya Kusumah atau Enda sedang berbahagia. Istrinya Eka Wilestari baru saja melahirkan anak ketiga, Kamis (28/1/2016). Bayi perempuan ini pun diberi nama Azahlya Latifa Wianda. Dalam akun instagramnya, Enda terlihat bahagia menggendong sang bayi.

"Hiiii..... Azahlya latifa wianda," tulis Enda. Kontan saja postingan Enda ini membuat dirinya banyak mendapatkan ucapan selamat dari para fans.

Enda Ungu menggendong anak ketiganya (Instagram)

Anak ketiga ini semakin melengkapi kebahagiaan Enda yang sebelumnya memiliki dua orang putri semenjak menikah pada 17 Desember 2005 silam. Anak pertamanya bernama Azahra Leola dan lahir tanggal 16 Agustus 2006. Sementara itu putri cantiknya yang kedua diberi nama Azahbel Lyrna.

Kembali mendapatkan anak, Enda tak mau kehilangan moment mendokumentasikan anaknya. Dalam salah satu foto, Enda bahkan menyebut jika hidung sang anak sama dengan dirinya.

"Gembiill, idung ayaaah niiiih," tulis Enda.

Anak ketiga Enda Ungu (Instagram)

Ucapan selamat pun mengalir dari banyak fans dan follower Enda. Yang pasti kehadiran anak ketiga tentu bakal semakin membuat ramai keluarga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.