Sukses

[Polling] Akan Seperti Apa Ending Film Ada Apa dengan Cinta 2

Tak banyak informasi yang dapat diketahui mengenai jalan cerita yang syutingnya dilakukan di Jakarta, Yogyakarta dan New York.

Liputan6.com, Jakarta Sequel film Ada Apa dengan Cinta dijadwalkan tayang pada bulan April 2016 mendatang. Para pecinta film pun seakan tak sabar ingin menantikan cerita lanjutan kisah Rangga yang diperankan Nicolas Saputra dan Cinta yang dimainkan Dian Sastro.

Tak banyak informasi yang dapat diketahui mengenai jalan cerita yang syutingnya dilakukan di Jakarta, Yogyakarta dan New York. Dari beberapa kali wawancara dengan para bintang, sutradara dan juga produsernya, mereka kompak untuk tidak menceritakan mengenai jalan ceritanya.

Yang pasti, jalan cerita film Ada Apa dengan Cinta 2 ini akan kembali mempertemukan keduanya. Dalam film sebelumnya, seperti kita ketahui, Rangga meninggalkan Cinta untuk kuliah ke luar negeri.

Lalu, akan seperti apakah akhir jalan cerita dari film ini? Apakah akan dibuat mengambang untuk dimungkinkan ada film selanjutnya? Atau apakah Cinta dan Rangga akan hidup bahagia selamanya? Tak ada yang tahu kecuali sang sutradara, produser dan Tuhan.

Liputan6.com mencoba membuat polling akan seperti apa ending dari film ini. Kami memberi beberapa pilihan buat kamu semua, akan seperti apa ya?

 

 

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.