Sukses

Film Baru Akshay Kumar, Airlift Raih Sukses di Box Office

Film Airlift yang dibintangi Akshay Kumar mampu meraup pendapatan hingga Rp 160 miliar sejak dirilis pada 22 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Akshay Kumar kembali membuktikan sebagai aktor besar di Bollywood. Lewat aksinya di film Airlift, film yang disutradarai Raja Krishna Menon ini mampu meraih pendapatan hingga Rp 160 miliar dalam watu seminggu.

Pada 2015, Akshay Kumar merilis empat judul film sekaligus dan semuanya sukses. Namun dari keempat film Akshay di 2015, sepertinya belum ada yang mencapai sukses seperti Airlift. Meski angka di box office belum bisa jadi ukuran karena baru dirilis seminggu, namun antusias penonton di bioskop bisa jadi patokan.

Salah satu adegan dalam film Airlift yang dibintangi Akshay Kumar dan Nimrat Kaur. [Youtube]

Seperti dikutip dari Bollywoodlife, sejak dirilis pada 22 Januari 2016, film Airlift selalu dibanjiri penonton. Menurut pengamat film India, Taran Adarsh, pada hari pertama hingga hari ke enam, Airlift mendapat perolehan 12,35 crore, 14,60 crore, 17,35 crore, 10,40 crore, 17, 80 crore dan 6 crore. Hingga totalnya mencapai 78.50 crore atau senilai Rp 160 miliar. Angka ini diyakini akan terus bertambah hingga 100 crore atau senilai Rp 203,8 miliar dalam seminggu ke depan.

Salah satu adegan dalam film Airlift yang dibintangi Akshay Kumar dan Nimrat Kaur. [Youtube]

Airlift berlatar belakang pada krisis perang Irak-Kuwait pada tahun 1990. Akibat perang tersebut, Ranjit Katyal (diperankan Akshay Kumar), pengusaha India yang sukses di Kuwait harus mengevakuasi keluarganya keluar dari India. Namun dalam usahanya itu, Ranjit tidak saja memulangkan keluarga, tapi hampir seluruh warga India yang berada di Kuwait.

Selain Akshay Kumar, Airlift juga dibintangi Nimrat Kaur, Feryna Wazheir, Inaamulhaq dan lain-lain. Kabar baiknya, Airlift juga akan tayang di bioskop Indonesia lewat jaringan Blitzmegaplex. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini