Sukses

Maudy Koesnaedi Mengenang Serial Si Doel Anak Sekolahan

Maudy Koesnaedi mengaku bangga bisa berakting dengan komedian ternama seperti Benyamin S, Basuki, Tile dll di serial Si Doel Anak Sekolahan.

Liputan6.com, Bogor - Serial Si Doel Anak Sekolahan dianggap sebagai kenangan manis bagi Maudy Koesnaedi. Ia menganggap, keterlibatannya di serial tersebut sebagai momen tak terlupakan.

"Si Doel itu bukti kerja keras semua bintang dan kru dalam menghasilkan karya yang bisa diterima dengan baik oleh masyarakat," ujar Maudy Koesnaedi saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/1/2016).

Maudy Koesnaedy

Lewat serial itu pula, istri Erick Meijer ini bisa mengenang masa-masa indah bekerjasama dengan legenda komedian nasional.

"Mengenang kerjasama bareng Pak Tile, Mas Basuki, Haji Benyamin. Semua komedian legendaris ada di situ semua. Itu jadi kenangan yang berkesan banget," kata perempuan kelahiran Jakarta, 8 April 1975 ini.

Maudy Koesnaedy [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Maudy Koesnaedy juga mengenang titik balik kesuksesannya memerankan tokoh Zaenab di serial yang dibintangi oleh Rano Karno, Aminah Cendrakasih, Suti Karno dan Mandra tersebut.

"Ya nggak bisa lupa lah peran saya sebagai Zaenab. Makanya kalau sekarang sinetronnya ditayangkan lagi, ya selamat menikmati semua kenangan indah yang ada di situ," tutur Maudy Koesnaedi. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.