Sukses

Rihanna Percepat Perilisan Album Barunya

Rihanna terpaksa mempercepat perilisan album barunya. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna mengumumkan kabar bahagia kepada penggemarnya dengan perilisan album barunya, ANTI. Album yang disebut-sbeut akan menuai sukses itu dirilis lebih cepat dari jadwal, 27 Januari 2016.

Rihanna terpaksa merilis albumnya karena secara tak sengaja daftar lagunya sudah bocor ke internet. Menurut Billboard, Kamis (28/1/2016), Rihanna memang bekerja sama dengan Tidal untuk merilis albumnya via situs itu. Tak lama kesepakatan berlangsung, sekitar 20 menit kemudian, bocoran album ANTI telah keluar.

 Pesta bintang dalam ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards, termasuk penampilan dari Rihanna (EntertainmentNews)

Bahkan, pengguna Tidal bisa mengakses lagu dari album baru Rihanna itu meski hanya sebentar. Selain itu, karya duet Rihanna dengan Drake juga bocor. Padahal, lagu itu dianggap spesial, menandai duet maut Rihanna dengan Drake setelah What's My Name pada 2010 silam, diwartakan FoxNews.

Padahal, ANTI seharunya baru rilis 29 Januari 2016, Rihanna awalnya hanya menggoda penggemar dengan beberapa bocoran albumnya, tapi tak menyangka akan benar-benar tersaji di internet.

Sebelumnya, Rihanna merilis cuplikan album terbarunya yang memperlihatkan ia membuka kunci di ruangan berbeda. Penyanyi berusia 27 tahun ini memberi nama #ANTIdiarRy sebagai bentuk kampanye album barunya.

 Penyanyi Rihanna berpose pada acara penggalangan dana bernama The Diamond Ball di Santa Monica, California, (10/12). Organisasi amal ini bergerak dalam bidang kesehatan, pendidikan, seni dan budaya. (REUTERS/Mario Anzuoni)


ANTI akan mengobati rindu penggemar kepada Rihanna setelah terakhir merilis album bertajuk Unapologetic pada 2012. Beberapa single dari album ini telah dirilis dan sukses menjadi hits, yakni FourFiveSeconds, Bitch Better Have My Money, dan American Oxygen.

Bahkan, penyanyi sekelas Adele juga menantikan album baru Rihanna. "Saya tak sabar menanti album baru Rihanna. Saya merasa terancam -- dalam arti yang baik. Saya fans berat RiRi. Saya mencintainya. Jadi saya sangat tak sabar menanti," kata Adele saat tampil dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon baru-baru ini.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini