Sukses

Elif Indonesia Tayang 1 Februari 2016

Setelah menunggu sebulan, kepastian tayangnya sinetron SCTV yang paling ditunggu tahun ini, Elif, akhirnya terjawab sudah.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tak sabar menanti tayangnya sinetron Elif Indonesia?

Setelah menunggu sebulan lamanya, kepastian tayangnya sinetron SCTV paling ditunggu tahun ini tersebut akhirnya terjawab sudah.

Kamis (28/1/2016) siang tadi, SCTV menggelar konferensi pers sinetron Elif Indonesia di lantai 8 Gedung SCTV Tower, Senayan. Acara ini dihadiri seluruh pemain Elif Indonesia, termasuk dua pemain muda yang paling ditunggu penampilan barengnya, yaitu Rizky Nazar-Dinda Kirana.

Elif Indonesia dipastikan akan tayang mulai 1 Februari mendatang. Sinetron ini akan mengisi slot pukul 17.30 WIB. Jam tayang ini sebelumnya diisi oleh serial Elif. Elif sendiri akan menyelesaikan episode terakhirnya pada Jumat (29/1/2016) besok.

Elif Indonesia digarap rumah produksi ScreenPlay Productions dengan Tisa TS sebagai penulis skenario. Seperti diberitakan sejak awal produksi, Elif Indonesia adalah adaptasi resmi serial asal Turki tersebut dan bukanlah penjiplakan karya. Rumah produksi yang telah menghasilkan banyak sinetron populer seperti Putih Abu Abu, Love in Paris, dan Diam Diam Suka ini dipercaya SCTV membuat versi Indonesianya.

Selain dibintangi pasangan idola remaja Rizky-Dinda yang akan berperan sebagai Salim dan Zainab, artis cilik baru Nicole Rossi terpilih memerankan Elif. Rianty Cartwright, Atalarik Syah, dan Tsania Marwa mengisi peran Malika, Kenan, dan Arzu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini