Sukses

Kala Itu, Baim Lamar Artika Sari Devi dengan Cincin Tisu

Karena grogi, Baim sampai lupa membawa cincin lamaran untuk Artika Sari Devi yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Artika Sari Devi dan Baim sudah delapan tahun membina rumah tangga. Dari pernikahannya itu, keduanya sudah dikaruniai dua buah hati, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

Tapi mungkin banyak yang tak tahu, ada cerita lucu yang terjadi ketika Baim melamar Artika. Saat hendak melamar Artika, Baim menyiapkan tempat romantis di sebuah gedung pencakar langit di Jakarta. Segalanya dipersiapkan, mulai dari makan malam romantis sampai cincin untuk disematkan di jari manis Artika.

Artika Sari Devi dan sang putri. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kalau melamar, orang biasanya bawa cincin, tapi aku kelupaaan. Entah keselip atau ketinggalan. Saat itu saya gerogi jadinya lupa, padahal sudah saya siapkan," ungkap Baim bersama Artika, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Sadar kalau cincin yang sudah dipersiapkan tertinggal, Baim pun grogi. Mantan personel Ada Band ini bingung harus berbuat apa untuk mengatasi masalah tersebut.

"Saya lihat dia diajak ngobrol kok nggak nyambung. Kalau ditanya jawabya cuma iya iya saja. Di situ aku liat tangannya sambil buntal tisu buat bikin cincin," kata Artika menimpali.

Artika Sari Devi [Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Cincin dari tisu yang sederhana itu pun akhirnya diselipkan Baim kepada Putri Indonesia 2004 tersebut. Meski terkejut, Artika menerimanya dengan perasaan yang sangat bahagia.

Artika sendiri tak menyangka kalau Baim, pria yang dianggapnya perfectionist, bisa lupa membawa cincin. Biar begitu, Artika tetap bangga dengan perjuangan sang kekasih.

"Dia perfectionis banget, nggak biasanya ada yang lupa. Saat itu menunya sudah ada, tempat duduk yang oke, tapi cincinnya nggak ada. Tapi dia bikin cincin dari tisue, saya hargai perjuangannya," kata Artika Sari Devi. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.