Sukses

Oprah Winfrey Dapat Rp 167 Juta Berkicau soal Diet di Medsos

Dalam sejam, Oprah Winfrey mendapat Rp 167 juta berbicara soal roti. Apa yang dikatakannya?

Liputan6.com, Los Angeles - Media sosial kini begitu dekat dengan masyarakat, tak terkecuali para selebriti. Oprah Winfrey termasuk selebriti yang cukup aktif berinteraksi dengan penggemar di media sosial khususnya Twitter.

Oprah Winfrey (cnn.com)

Tak tanggung-tanggung, Oprah Winfrey bahkan mendapat angka fantastis hingga USD 12 juta atau sekitar Rp 167 juta hanya untuk sekali kicauannya tentang diet di media sosial.

Hal itu seperti diwartakan laman E Online, baru-baru ini. Oprah Winfrey mengunggah video berdurasi 30 detik yang mempromosikan tentang program dietnya bersama Weight Watchers. Oprah bahkan berkicau tidak lebih dari 140 karakter.

"Makan roti, berat badan turun, apa? Ayo bergabung denganku di Weight Watchers," kicau Oprah Winfrey.

Oprah Winfrey menjual studio Harpo miliknya seharga Rp 363 Miliar

Dalam video singkat itu Oprah menjelaskan bagaimana ia bisa menurunkan berat badannya tanpa harus meninggalkan makanan favoritnya, roti.

"Aku benar-benar menyukai roti. Yang perlu kulakukan hanyalah mengontrolnya. Aku turun 12 pounds (setara dengan 11,7 kg) dan aku tetap terus makan roti setiap hari."

Kicauan Oprah Winfrey itu dalam waktu sejam membuat harga saham Weight Watchers melonjak lebih dari 16 persen. Secara otomatis, wanita berambut keriting tersebut mendapat bagian 10 persen dari total saham perusahaan diet tersebut.

Oprah Winfrey menjadi salah satu pembicara untuk Weight Watchers pada Oktober lalu. Sebelumnya Jessica Simpson, Jennifer Hudson, Sarah Ferguson, Jenny McCarthy, dan Lynn Redgrave telah lebih dulu berbicara tentang diet bersama Weight Watchers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini