Sukses

Bintang Porno Sunny Leone Mampu Taklukan Hati Aamir Khan

Liputan6.com, Mumbai - Aamir Khan selama ini dikenal sebagai aktor kelas wahid dan dijuluki sebagai Mr. Perfectionist. Julukan itu disematkan kepada aktor 50 tahun itu karena Aamir Khan tak pernah main-main setiap memerankan seorang tokoh di film.

Tak sedikit aktor tua mau pun muda berlomba-lomba untuk bisa bekerjasama dengannya. Tapi nama Sunny Leone sepertinya menjadi pengecualian. Sunny bahkan membuat Aamir Khan 'patah hati', sampai-sampai bintang film PK itu menyatakan ingin sekali main bareng Sunny Leone.

Cerita bermula ketika Aamir Khan memberi dukungan kepada Sunny Leone, lewat Twitter. Dukungan itu disampaikan Aamir karena Sunny mendapat pelecahan oleh seorang pembawa acara di sebuah acara televisi.

Sunny Leone

Mendapat dukungan dari seorang Aamir Khan, Sunny sangat bahagia. Namun, di sebuah acara televisi, ketika ditanya apakah akan bekerja sama dengan Aamir, Sunny menyatakan tidak! Entah apa alasannya. Tapi pernyataan Sunny Leone telah membuat sedih bintang film Maan tersebut.

"Ketika aku melihat wawancara tersebut, aku merasakan sakit hati. Itu sangatlah buruk. Aku pikir, jika ada naskah yang bagus dan cocok, aku pun tidak masalah bekerja dengan dia," kata Aamir Khan, seperti dikutip dari Indiatoday.in, di acara perayaan 10 tahun film Rang De Basanti, Rabu (28/1/2016),

Selama ini, Sunny Leone memang berjuang keras agar diterima di industri film Bollywood. Karena meski banyak yang menerima kehadirannya, tidak sedikit pula yang menolak sosok Sunny Leone di Bollywood.

Aamir Khan dan istri, Kiran Rao

"Aku tidak ada masalah dengan kehidupan pribadinya. Dia adalah seorang wanita dan aku sangat menghargainya. Aku benar-benar ingin bekerja sama dengannya, aku pun berharap ia juga ingin bekerja sama denganku," sambung Aamir Khan.

Aktor film yang tengah mempersiapkan film Dangal ini juga men-tweet dalam akun Twitter pribadinya, "Aku pikir Sunny menjadikan dirinya dengan penuh rahmat & martabat. Aku berharap aku bisa berkata hal yang sama tentang wawancara itu." "Sunny, aku akan sangat bahagia untuk dapat bekerja sama denganmu, aku benar-benar tidak masalah dengan 'masa lalumu' sebagaimana wawancara itu terjadi. Stay blessed, Love. A," tulis Aamir Khan.

Tak lama setelah Tweet Aamir Khan, Sunny Leone pun merespon dengan berkata, "Wow kamu baru saja menyempurnakan hariku dengan berkata begitu! Aku sangat bahagia kamu menulis sesuatu tentangku. Aku sangat menghargaimu :)" (Deyesta Naedy/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini