Sukses

Sering Patah Hati, Vokalis Manis Ini Bikin Lagu Suntik Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Rusak Band semakin mantap berkarier di bidang musik. Usai meluncurkan album pertama mereka, Suntik Cinta, band yang digawangi Manis (vokal), Amin (gitar), Dodo (kibor), Rio (gitar), Teguh (bass), Hendra (drum), Afa (gendang), dan Yeye (tamborin) tersebut memutuskan untuk memperluas pasarnya ke Jakarta,

Kesembilannya berniat menghiasi dunia musik Tanah Air lewat genre dangdut yang mereka kombinasikan dengan sound serta lirik yang unik.

Bagi yang belum tahu, para personel Rusak Band sendiri merupakan karyawan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mohamad Saleh Probolinggo di Jawa Timur. Tak heran, judul-judul lagu yang mereka luncurkan pun banyak menggunakan istilah rumah sakit. Sebut saja Tiga Kali Sehari, Bius Aku, Obat Galau, hingga Suntik Cinta.

Rusak Band di acara launching album Rusak Band berjudul Suntik Cinta, Pisa Kafe Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2015). (Ruswanto/Bintang.com)

Manis menegaskan, lagu-lagu Rusak Band kesemuanya tercipta dari pengalaman sehari-hari. Suntik Cinta misalnya, lagu berlirik unik itu menceritakan kisah cinta pilunya dengan sejumlah pria.

"Jadi Suntik Cinta sendiri menceritakan pengalaman pribadi saya. Saya yang sering disakiti sama cowok-cowok sama akhirnya sampai mati rasa. Sudah enggak bisa ngerasain cinta lagi sampai sekarang. Mau disuntik pakai suntikan apapun sudah enggak mempan, gimana tuh," canda Manis sembari tertawa.

Bersama Rusak Band, Manis menyuguhkan lagu dangdut dengan lirik yang unik.

Untuk penjualan album, saat ini Rusak Band masih memprioritaskan penjualan CD di rumah sakit tempat mereka bekerja. Namun, atas permintaan yang cukup banyak dari para penggemar, mereka pun menjajakan karya mereka lewat iTunes dan situs resmi mereka.

Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials
Artikel Selanjutnya
Ciptakan Lagu Kehilangan Ayah, Laoneis Bikin Warganet Nangis