Sukses

Ini Ritual Wajib Atalarik Syah Bareng Tsania Marwa Sebelum Tidur

Atalarik Syah menceritakan ritualnya bersama Tsania Marwa sebelum tidur, apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa tak terasa telah berjalan empat tahun. Pasangan ini pun telah dikaruniai dua orang anak yang membuat kehidupan mereka semakin bahagia.

Atalarik Syah dan istri, Tsania Marwa

Atalarik Syah dan Tsania Marwa berbagi cerita tentang keharmonisan keluarga mereka. Rupanya sebelum tidur, pasangan yang menikah pada awal 2012 punya ritual wajib, yakni menonton.

"Biasanya sebelum kami tidur pasti selalu nonton tv ya beb, nonton film, apalagi film yang dapat banyak penghargaan, buat referensi kami juga biar aktingnya lebih baik," ujar Tsania Marwa di SCTV Tower, Senayan, Kamis (28/1/2016).

Atalarik Syah mengamini pernyataan istri tercintanya. "Iya bisa dibilang wajib, pokoknya kalau anak-anak sudah tidur, ya kami nonton. Jadi sekalian sharing juga sama dia," tuturnya.

Artis Atalarik membawakan busana rancangan batik Danar Hadi di Jakarta Fashion Week 2016 di Senayan City, Jakarta, Kamis (29/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat ini dua bintang tersebut tengah sibuk syuting sinetron terbaru SCTV, Elif Indonesia. Di sinetron adaptasi itu, Atalarik Syah dan Tsania Marwa dipasangkan sebagai suami-istri yang memerankan tokoh Tuan Kenan dan Nyonya Anne.

Para pemain serial Elif Indonesia (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Elif Indonesia akan tayang perdana mulai 1 Februari mendatang setiap hari pukul 17:30 WIB. Atalarik Syah maupun Tsania Marwa berharap akting mereka di Elif Indonesia bisa diterima baik oleh penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini