Sukses

Heboh, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu Main Bareng Olga Syahputra

Seorang pemuda misterius mirip Olga Syahputra muncul dalam video yang diunggah Ayu Ting Ting di Instagram, siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta - Olga Syahputra wafat pada 27 Maret 2015 lalu setelah melawan penyakit meningitis yang dideritanya selama setahun terakhir hidupnya. Meski telah berpulang selama hampir satu tahun, sosok Olga Syahputra selalu berada di hati para pecintanya. Ia, dikenang sebagai komedian yang  selalu berhasil mengocok perut dengan ucapan maupun tingkah kocaknya.

Namun, apa jadinya jika mendiang Olga Syahputra yang telah meninggal dunia kembali muncul di hadapan kita?

 Olga Syahputra

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kemunculan seorang pemuda yang mirip dengan kakak dari Billy Syahputra tersebut. Setelah ditelusuri, pemuda itu bernama Ramadhan Purba.

Sosok pria tersebut pertama kali terlihat dalam video yang diunggah Ayu Ting Ting di akun instagramnya. Di video tersebut, Ramadani tengah bercanda bersama Ayu dan Ruben Onsu.

Melihat penampilan dan gaya bercandanya, sejumlah netizen pun beranggapan Ramadani memiliki kemiripan dengan pelantun "Hancur Hatiku" itu. Mereka seperti kembali bertemu Olga dalam sosok yang berbeda.

 Ramadhan Purba, pria yang disebut-sebut mirip Olga Syahputra [foto: youtube/hikmahchannel]

"Mirip bgd sama alm olga @ayutingting92 @ruben_onsu tapi ini mirip olga masih tinggal di rmh susun waktu msh muda," tulis @aya_haris.

"Jadi rindu dengan alm olga syahputra...semoga dengan adanya dia..bisa menghibur semua masyarakat....keren...kerenn," tambah @meri_tete.

"Mirip ka olgaaaaaaaaaaaa . kangeeeeennnn kaaaaaakkk olgaaaa," kata @any2498.

 Olga Syahputra

Meski begitu, kehadiran Ramadani tidak serta merta menggantikan sosok Olga Syahputra. Bagaimanapun juga, Olga dan Ramadhan memiliki tempat yang berbeda di hati masyarakat.

 

Sesuatu yg baru dari kembang kuncup team @ruben_onsu @moch.koyim 😝 #latepost

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.