Sukses

Delon Ungkap Alasan Bikin Video Klip Romantis Bareng Tiwi

Delon menggandeng Tiwi eks T2 untuk duet lagu Bersama Selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Delon kembali meramaikan panggung musik Tanah Air dengan merilis album terbarunya, Dekade. Untuk single andalan, ia memilih "Bersama Selamanya". Ada yang beda pada penampilannya kali ini. Delon tak tampil sendiri.

Ia menggandeng Tiwi eks T2 sebagai teman duet untuk single terbarunya itu. Video klip yang berdurasi enam menit itu pun menunjukkan kemesraan Delon dengan Tiwi. 

Delon dan Tiwi Sakuramoto (Liputan6.com/ Immanuel Antonius)

"Konsep video klipnya itu short movie. Saya senang karena jujur saja saya belum pernah membuat video klip seperti itu. Apalagi ceritanya menarik, tentang hubungan asmara beda agama," ucap Delon saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Lombok menjadi pilihan pembuatan video tersebut. Menurut Delon, Pulau Lombok bisa mewakili keromantisan cerita dalam lagu tersebut, dengan keindahan alamnya.

Delon dan Tiwi Sakuramoto (Liputan6.com/ Immanuel Antonius)

"Sutradara video klip ini memberikan beberapa pilihan tempat yang indah di Lombok. Tanpa pikir panjang lagi saya langsung setuju karena memang tempatnya indah. Pantainya juga masih bagus daripada Bali," kata suami Yeslin Wang ini.

Ini bukan kali pertama Delon berduet dengan wanita cantik. Sebelumnya, ia pernah nyanyi bareng dengan sang istri untuk single Sejauh Apapun.

(Deyesta Naedy/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.