Sukses

Paula Abdul Jadi Pembawa Acara "VH1 Divas"

Lepas dari "American Idol", Paula Abdul bakal menjadi pembawa acara "VH1 Divas." Acara ini disiarkan langsung dari Brooklyn Academy of Music New York, 17 September mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles: Selepas menjadi juri American Idol, Paula Abdul akhirnya memilih VH1 Divas sebagai tempat berlabuh selanjutnya. Ia bakal menjadi pembawa acara pada program musik yang disiarkan secara langsung dari Brooklyn Academy of Music (BAM), New York, 17 September mendatang.

Seperti dilansir situs Contactmusic, acara ini juga akan menghadirkan pemenang American Idol musim pertama dan keenam, Kelly Clarkson serta Jordin Sparks. Tidak ketinggalan, Adele, Leona Lewis, dan Miley Cyrus juga akan tampil.

Awal Agustus silam, Abdul mengumumkan mengakhiri peran selama tujuh tahun sebagai juri American Idol. Keputusan ini lantaran Abdul tak mendapatkan kenaikan gaji seperti yang diharapkan [baca: Shania Twain Jadi Juri American Idol].(YNI/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini