Sukses

Reza Rahadian Kesulitan Diarahkan Hanung Bramantyo

Dalam film Talak 3 yang disutradarai Hanung Bramantyo, Reza Rahadian mengaku menemui karakter baru yang belum pernah ia perankan.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian kembali menunjukan kualitas aktingnya dalam film terbaru garapan MD Pictures  berjudul Talak 3. Film yang berkisah tentang keinginan rujuk dari suami-istri yang telah bercerai ini  disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth.

Rupanya, diarahkan oleh dua sutradara yang berbeda karakter ini membuat pemain film Habibie & Ainun in kesulitan.

"Kesulitannya itu menerima proses directing dari dua sutradara ini. Kalau Ismail lebih tenang dan Hanung lebih berapi-api," kata Reza Rahadian usai screening film Talak 3 di Plasa Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016) malam.

Pun begitu, Reza juga mengaku senang bisa terlibat dalam film yang akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 4 Februari 2016 mendatang ini. Apalagi, dalam film tersebut dia mendapatkan karakter yang belum pernah dia lakoni sebelumnya. Reza berperan sebagai Bimo yang memendam cinta kepada seorang wanita sejak masih kecil.

Reza Rahadian [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Karakternya saya lihat ada sesuatu yang baru untuk saya perankan, mengeksplorasi sesuatu yang beda secara look. Memerankan Bimo seperti apa. Menyenangkan bisa berkolaborasi dengan Hanung, Bela dan Vino," kata Reza.

Film Talak 3 ini mengambil lokasi syuting di Yogyakarta. Selain Reza Rahadian, film ini juga dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Vino G. Bastian, Mike Lucock, Tike Panggabean dan Dodit Mulyanto. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini