Sukses

Dakota Johnson Belajar Seks dari Film Orangtuanya

Dakota Johnson, sejak kecil sudah mengikuti orangtuanya, Melanie Griffith dan Don Johnson ke lokasi syuting.

Liputan6.com, Los Angeles - Dakota Johnson, sejak kecil sudah mengikuti orangtuanya, Melanie Griffith dan Don Johnson, ke lokasi syuting. Ternyata, dari sini lah ia belajar melakukan adegan seks.

Dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (29/1/2016), Dakota Johnson mengaku sering melihat adegan seks orangtuanya dengan orang lain dalam pembuatan film.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Aku banyak berada di sekitar hal-hal seperti itu, dan saya akan menonton mereka. Ada hal-hal yang bisa, tapi tak ingin saya lihat, seperti menonton orang tua saya berhubungan seks dengan orang lain. Dan ada adegan di mana ibu saya ditampar wajahnya," kenang Dakota.

"Saat itu saya kehilangan akal pikiran saya! Saya tidak bisa berurusan dengan hal itu sama sekali," lanjut pemain Fifty Shades of Grey ini.

Dakota Johnson pun menyadari kalau keluarganya terkenal, dan bagaimana hal itu menjadi santapan banyak orang. "Aku tahu sendiri bagaimana rasanya. Dan itu membuatku kehilangan rasa terpana saat melihat seseorang yang terkenal."

Dakota Johnson di People Choice Awards 2016. (foto: twitter.com/peopleschoice)

Dakota Johnson juga tak malu mengakui kalau dirinya dulu kerap 'mencicipi' gaun Melanie Griffith saat ibunya itu hendak pergi ke acara penghargaan.

"Saya akan mencoba semua gaun-gaunnya sebelum ia kenakan. Saya juga menyaksikannya bersiap-siap saat hendak menghadiri setiap Oscar dan Golden Globe," Dakota Johnson memungkasi.

(Mer/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini