Sukses

Priyanka Chopra Sebut Pria Hanya Dibutuhkan untuk Hubungan Seks

Pernyataan Priyanka Chopra sungguh mengejutkan, dirinya membutuhkan seorang pria untuk kepuasan hasrat seksualnya saja (New You)

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra terus menjadi sorotan sejak kehadirannya dalam serial Hollywood, Quantico. Rupanya Quantico yang berhasil mengantarkan Priyanka Chopra memenangkan People Choice Awards.

Bahkan, Priyanka Chopra dengan percaya diri menyebutkan dirinya tak membutuhkan seorang pria. Pernyataan Priyanka Chopra yang sangat kontroversial itu diungkapkan saat wawancara dengan Pinkvilla.

Priyanka Chopra (Guess)

Menurut Priyanka Chopra, hidupnya telah sempurna sebagai seorang wanita. Bagi Priyanka Chopra, pria sangat dibutuhkan hanya untuk bereproduksi, saat dia menginginkan anak untuk meneruskan keturunan.

"Saya lebih memilih membeli perhiasan untuk diri saya sendiri. Saya tak memerlukan mereka untuk membelikan saya perhiasan. Saya mampu seorang diri," ujar Priyanka Chopra, diwartakan The Indian Times, Jumat (29/1/2016).

Namun Priyanka Chopra mengungkapkan dirinya juga tak menampik kodratnya sebagai wanita untuk melahirkan anak. Suatu hari nanti, Priyanka Chopra ingin ditaklukkan oleh seorang pria yang berhasil membuatnya bangga dan menyerahkan hatinya.

Priyanka Chopra (ELLE)


Priyanka Chopra menambahi, "saat kau menikah dengan seseorang, kau harus memberikan hatimu. Kau tak bisa berpaling. Jika kau sekali melakukan selingkuh, kau akan terus tergiur dengan kesalahan yang sama."

Priyanka Chopra mengaku kesal jika melihat ada pasangan yang selingkuh. Bagi Priyanka Chopra, orang seperti itu adalah pengecut karena tidak mau mengakui perasaannya. "Kau harus jujur dengan pasanganmu meski itu menyakitkan."

Priyanka Chopra (ELLE)

Priyanka Chopra juga menilai jika memiliki hubungan khusus akan membuatnya menjadi orang yang terisolasi. "Kau akan mulai mengisolasi diri. Bagaimanapun sikapnya dia terhadapmu atau sebaliknya, kau akan tetap beranggapan dia baik."

Priyanka Chopra juga menyebut jika kisah cinta itu tak selamanya berakhir dengan indah. "Tak ada yang baik-baik saja saat putus dari orang yang kau cintai," kata Priyanka Chopra. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.